Ayah Augie Fantinus Meninggal Dunia Usai Derita Sakit Komplikasi
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus kini tengah berduka lantaran sang ayah tercinta, Tisna Wiyana telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7) setelah berjuang melawan sakit komplikasinya.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari keluarga Augie Fantinus. Diketahui bahwa ayah Augie yang bernama Tisna Wiyana telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7).

Kabar duka tersebut lantas dibenarkan oleh manajer Augie yang biasa dipanggil Jul. Ia mengatakan bahwa Tisna menghembuskan napas terakhirnya pagi tadi. "Iya benar (ayah Augie Fantinus meninggal). Meninggal dunia jam 4 subuh," tutur Jul mengutip dari Kumparan.com ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat siang.

Jul kemudian menerangkan bahwa almarhum sebelum meninggal mengidap penyakit komplikasi. Ayah Augie tersebut sempat berjuang dan menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita sakit jantung dan ginjal.

"Komplikasi. Jantung udah pasang 8 ring. Kemarin dirawat di RS Borromeus Bandung, ada infeksi di ginjal dan ternyata fungsi ginjal cuma satu," papar Jul. Diketahui pula bahwa saat ini jenazah telah sampai di rumah duka.


Sementara itu, Augie sendiri terlihat bersedih dan saat menjelaskan bahwa saat ini jenazah ayahnya masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Nana Rohana, Bandung, Jawa Barat. Jenazah Tisna rencananya akan dikremasi pada hari minggu, (12/7).

Ayah Augie Fantinus Meninggal Dunia Usai Derita Sakit Komplikasi

Instagram Story

“Iya betul, tadi (pagi) meninggalnya di Borromeus,” ujar Augie dengan terisak. "Sekarang masih di rumah duka, di Nana Rohana, Bandung sampai Minggu. Nanti baru dikremasi,” tambahnya.

Di sisi lain, diketahui bahwa pada Kamis (9/7) Augie sempat mengunggah postingan foto dengan sang ayah. Ia terlihat merangkul Tisna yang sedang duduk di kursi roda. "I love my dad," tulis Augie mengiringi foto unggahannya di Instagram Story.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru