Rambut Blonde, Lee Yeon Hee Bersimbah Darah Ditangkap Polisi di Foto Adegan 'SF8'
Naver
TV

Lee Yeon Hee membintangi proyek bertajuk 'Whole Body'. 'SF8' akan pra-dirilis secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli mendatang lalu bakal ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus.

WowKeren - Lee Yeon Hee diketahui ikut ambil bagian dalam proyek drama/film crossover MBC "SF8". Aktris kelahiran tahun 1988 itu tepatnya membintangi proyek bertajuk "Whole Body" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Dalam "Whole Body" yang disutradarai Roh Whok, Lee Yeon Hee bakal memerankan karakter Sun Ho, cewek yang mencoba yang terbaik untuk mencari rahasia yang tersembunyi. Ia beradu akting dengan Lee Dong Hwi.

Foto adegan milik Lee Yeon Hee menampilkan sang aktris cantik sedang duduk tenang di atas sepeda motor. Ia tampil badass dengan mewarnai rambut menjadi blonde untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Foto adegan kedua "Whole Body" menampilkan Lee Yeon Hee yang sudah lusuh dengan kondisi bajunya bersimbah darah. Wanita itu tampak hanya bisa pasrah ketika digiring oleh dua pihak kepolisian.


Rambut Blonde, Lee Yeon Hee Bersimbah Darah Ditangkap Polisi di Foto Adegan \'SF8\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan ini, Lee Yeon Hee tampak berkata, "Aku ingin mencoba karakter yang hidup di dunia mereka sendiri dan dengan bebas mengekspresikan pikiran mereka. Dalam hal itu, 'Whole Body' adalah proyek di mana aku mendapat pengalaman baru sehingga aku menikmati banyak pembuatan film yang menyenangkan."

Lee Yeon Hee sendiri terakhir membintangi drama "The Game: Towards Zero". Dari adegan aksi hingga percintaan, Lee Yeon Hee telah menunjukkan berbagai jenis akting sehingga ada antisipasi yang tinggi tentang bagaimana dia akan memerankan peran ini.

Sementara itu, "SF8" akan pra-dirilis secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli mendatang lalu bakal ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus nanti. Bagi yang penasaran, jangan sampai lupa mencatat tanggal tayangnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru