Bikin Nyesek, Putri Raditya Dika Dapat Bingkisan Louis Vuitton Malah Diinjak-injak
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza membagikan video saat sedang membongkar hadiah bersama sang putri. Salah satunya mereka mendapat hadiah dari merek fashion ternama yang malah diperlakukan semena-mena oleh putrinya.

WowKeren - Salah satu pasangan selebriti Tanah Air, Raditya Dika dan Anissa Aziza, kini menjadi orangtua muda dengan satu orang putri. Sebagai orangtua baru, mereka pun terlihat semangat membagikan momen-momen tumbuh kembang sang buah hati. Seperti yang dilakukan Anissa baru-baru ini.

Melalui Instagram Story miliknya, Annisa membagikan momen saat ia dan sang putri, Alea, sedang membuka beberapa bingkisan kado. Annisa pun terlihat sangat bersemangat saat membuka sebuah kado yang berada di dalam tas bertulis Louis Vuitton.

Alea pun terlihat juga semangat membuka hadiah tersebut. Ia bahkan membawa kabur bingkisan itu. Tapi secara tak terduga Alea akhirnya malah menginjak-injak hadiah yang berisi barang dari salah satu merek fashion kenamaan dunia itu.

Bikin Nyesek, Putri Raditya Dika Dapat Bingkisan Louis Vuitton Malah Diinjak-injak

Instagram Story


Melihat tingkah putrinya yang tanpa dosa menginjak-injak kado mahal itu, Anissa pun reflek menjerit. Anissa kemudian menyebut bahwa Alea akan mewarisi sifat sang Ayah, Raditya Dika, yang minimalis."Sepertinya ini anak bakal kayak bapaknya. Minimalist. @raditya_dika," pungkas Anissa Aziza.

Seperti yang diketahui, Anissa Aziza dan Raditya Dika yang menikah pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai putri cantik bernama Alinea Ava Nasution, atau yang oleh orangtuanya sering dipanggil Alea dan Ale-ale. Kini pasangan muda itu juga sedang menunggu kelahiran buah hati kedua mereka.

Raditya Dika sendiri dikenal sebagai salah satu artis multi talenta. Mengawali karier sebagai seorang penulis buku. Radit kemudian mencoba peruntungan di dunia stand up komedi hingga sukses menjadi seorang aktor, sutradara, konten kreator, dan juga penulis skenario.

Radit juga sering disebut sebagai bapak YouTuber Indonesia. Sementara di bidang film,Raditya Dika diketahui sukses menjadi sutradara, penulis skenario hingga pemain dalam film "Single", "Cinta Brontosaurus", "Koala Kumal", dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait