Desainer Beber Makna Kostum Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay'
Naver
TV

Sang desainer drama menutup wawancara dengan mengatakan bahwa Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Yeong (Seo Ye Ji) akan mulai mengubah gaya pakaian.

WowKeren - Desainer kostum untuk drama "It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini menjalani sesi wawancara. Desainer bernama Jo Sang Gyeong mengungkap makna di balik kostum Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing.

Pertama adalah Moon Kang Tae, desainer mengaku fokus pada pakaian dengan konsep pengabdian. Karena pria itu menjalani hidup dengan pengorbanan untuk menjaga hyung-nya, ia tidak terbiasa merawat dirinya sendiri.

Pakaian "hambar dan dasar" dimaksudkan untuk menggambarkan kurangnya perawatan untuk dirinya sendiri. "Penampilan biasanya adalah tee melar dengan sepasang celana korduroi tua. Hambar dan sederhana. Aku bahkan punya kostumnya dicuci dan sedikit lapuk sehingga terasa usang juga," ungkap desainer.

Selanjutnya adalah pakaian karakter Moon Sang Tae (Oh Jung See) yang sering memakai atasan bergaris. Direktur berbagi bahwa ia memilih kostum itu setelah beberapa penelitian menyeluruh.


"Aku melihat ke beberapa seniman yang ada di spektrum. Mereka cenderung menggunakan pola berulang dalam karya mereka. Jadi untuk menyampaikan diagnosa karakter, aku memutuskan untuk mendandaninya dengan pola garis yang berulang," imbuh desainer.

Dalam kasus karakter Ko Moon Yeong (Seo Ye Ji), desainer memilih pakaian yang garang, mencolok dan bahkan eksentrik, untuk benar-benar menggambarkan mekanisme pertahanan dirinya. Diatur untuk menjadi "gothic" agar sesuai dengan gaya sastranya, pakaian mewah Ko Moon Yeong "seharusnya bertentangan dengan kerentanannya yang paling dalam".

Sang desainer "It's Okay to Not Be Okay" menutup wawancara dengan mengatakan bahwa Moon Kang Tae dan Ko Moon Yeong akan mulai mengubah gaya pakaian seiring dengan "asmara mereka semakin dalam".

"Moon Kang Tae akan mulai memakai lebih banyak warna, sedangkan Ko Moon Yeong akan mulai mengenakan pakaian yang lebih kasual dan nyaman. Perubahan penampilan mereka akan datang saat mereka mulai tumbuh lebih dekat," pungkas desainer.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts