Bahagia Rayakan Ultah ke-22, Aurel Hermansyah Malah Dibikin Nangis Anang
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah tak dapat menahan haru saat mendengar ucapan selamat ulang tahun dan doa yang disampaikan oleh sang ayah, Anang. Ungkapan sayang yang tulus dari Anang pun sukses membuat warganet terharu.

WowKeren - Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia. Tepat di hari ini, Jumat (10/7), putri musisi Anang Hermansyah itu merayakan pertambahan usianya yang ke-22 tahun. Rasa bahagia tampaknya tak dapat disembunyikan oleh Aurel sejak semalam saat keluarga dan kekasihnya, Atta Halilintar memberikan kejutan yang meriah.

Meski hanya dirayakan di rumah saja, namun kejutan pesta ulang tahun Aurel terasa sangat meriah karena dihadiri oleh banyak orang-orang terdekatnya. Namun di tengah kebahagiaan, pelantun "Kepastian" ini tiba-tiba saja menangis. Hal itu diduga disebabkan oleh sang ayah, Anang Hermansyah.

Lewat akun Instagram pribadi Anang @ananghijau, Aurel terlihat sangat terharu sampai menangis. Musisi kelahiran Jember itu diketahui mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk putri sulungnya itu. Dalam postingannya, Anang memperlihatkan deretan foto Aurel sembari mengucapkan pesan lewat suara yang terdengar.

"Selamat ulang tahun kakak Aurel," ucap Anang Hermansyah mengawali kalimatnya dalam video tersebut.

Suami Ashanty ini kemudian memanjatkan doa untuk kebaikan putri sulungnya itu. "Panjang umur, sehat selalu, menjadi anak yang salehah, berguna buat agama, nusa dan bangsa," kata Anang.


Musisi 51 tahun itu juga berdoa agar semua harapan Aurel Hermansyah bisa cepat terwujud. "Mudah-mudahan di umur kamu yang sekarang ini segala keinginan kamu bisa diwujudkan. Sekali lagi selamat ulang tahun, sayang," ucap juri "Indonesian Idol" ini.

Membalas postingan ayahnya, Aurel Hermansyah mengaku menangis. Ia juga menuliskan rasa sayangnya kepada Anang Hermansyah. Ia bahkan menyebut Anang adalah ayah terbaik di dunia.

Bahagia Rayakan Ultah ke-22, Aurel Hermansyah Malah Dibikin Nangis Anang

Instagram

"Nangiss!!:((( terima kasih pipi terbaik di dunia!!! Amin ya Allah.. I love u till the end of my life," tulis penyanyi bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini.

Rupanya, unggahan Anang initak hanya membuat Aurel saja yang merasa terharu sampai menangis. Para warganet pun tampaknya ikut terharu melihat kasih sayang tulus yang diberikan oleh Anang ke Aurel. Mereka tak berhenti memuji mantan duet Syahrini ini sebagai sosok ayah yang hebat.

"Kok aku yang nangis lihat dan denger suara mas Anang," tulis akun @risa*****. "Ayah yg dibilang cuek tapi paling sayang," sahut akun @atta**** sambil menambhakan beberapa emoji menangis. "Kok aku sedih ya ya denger pipi ngucapin Ultah buat Loly," imbuh netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru