Teaser Sehun untuk Album EXO-SC dan MV 'More & More' TWICE Sama-Sama Hadirkan Cameo 'Ganteng' Ini
Musik

Teaser baru Sehun untuk album comeback EXO-SC menampilkan dirinya yang sedang menunggangi kuda putih. Kuda yang ditunggangi Sehun ini rupanya adalah sosok yang biasa muncul di depan kamera.

WowKeren - SM Entertainment merilis foto-foto promosi baru untuk album comeback EXO-SC yang menampilkan Sehun EXO pada hari ini, Jumat (10/7) tengah malam waktu setempat. Siapa sangka, ada sosok familiar di salah satu foto tersebut.

Salah satu foto teaser baru Sehun untuk album comeback EXO-SC yang berjudul "1 Billion Views" menampilkan dirinya yang sedang menunggangi kuda putih. Kuda yang ditunggangi Sehun ini rupanya adalah sosok yang biasa muncul di depan kamera.

Bernama Maximus, kuda jantan cakep tersebut sebelumnya pernah muncul di serial "The King: Eternal Monarch" yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Dengan warna putih di keseluruhan bulunya, kuda ini mudah dikenali.

Sejak "debut" di drama "The King: Eternal Monarch", Maximus merupakan sosok yang cukup populer di kalangan penggemar musik K-pop dan drama Korea. Seorang sumber mengatakan bahwa kuda tersebut terlatih dengan baik sehingga mudah untuk diajak bekerja sama.


Teaser Sehun untuk Album EXO-SC dan MV \'More & More\' TWICE Sama-Sama Hadirkan Cameo \'Ganteng\' Ini

Source: KstarLive

Sebelum muncul di teaser foto Sehun, Maximus juga sempat tampil di video musik "More & More" milik TWICE yang dirilis awal Juni lalu. Ia tampil sebagai background dan mempercantik MV yang mengusung konsep alam itu.

Saat fans mengetahui bahwa kuda putih yang ditunggangi Sehun di teaser foto adalah Maximus, mereka pun ikut heboh. Sebagian bahkan mengaku iri dengannya.

Sementara itu, album "1 Billion Views" akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait