Tato-Tato Baru di Area Dada Tae Yeon SNSD Picu Perdebatan
Selebriti

Tae Yeon Girls' Generation memamerkan tato-tato baru di area dadanya melalui postingan Instagram. Penggemar berdebat apakah itu permanen atau hanya sementara.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation memamerkan tato-tato baru di area dadanya melalui postingan Instagram. Penggemar berdebat apakah itu permanen atau hanya sementara.

Tae Yeon memiliki tato mawar pudar di bahu kanannya, mawar di bahu kanannya, dan berbagai bunga indah di bawah tulang kerahnya. Tak perlu dikatakan, penggemar benar-benar terpesona oleh kecantikannya dengan tato-tato ini.


Tae Yeon juga memamerkan tato-tato barunya melalui postingan Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1989 itu membagikan foto-foto dengan filter gelap. Kita bisa melihat penampilannya menjadi seksi dan memesona.

Tato-Tato Baru di Area Dada Tae Yeon Picu Perdebatan

Source: Instagram

Tae Yeon tidak menyebutkan apakah tato ini asli atau tidak. Ini memicu perdebatan apakah tato-tatonya bersifat sementara atau permanen.

JonBoy Tattoo, yang telah mengerjakan beberapa tato untuk Tae Yeon sebelumnya, meninggalkan komentar di bawah postingannya. Para penggemar mulai bertanya-tanya apakah itu berarti tato itu asli.

Namun penggemar akhirnya menemukan bahwa tato itu hanya tato temporer. Ada toko online yang menjual gambar sama persis dengan tato-tato Tae Yeon.

Tae Yeon suka mencoba gaya dan penampilan baru, setelah bermain dengan tato temporer di masa lalu. Kali ini netizen memuji penampilannya dengan tato-tato tersebut.

"Wah cantik sekali!" komentar netizen. "Aku berharap dia akan mencoba konsep seperti ini di album barunya nanti," tambah netizen lain. "Wow tato-tatonya terlihat cantik," sahut yang lain. "Aku tidak suka Tae Yeon dengan konsep gelap tapi dia terlihat cantik dengan tato-tato itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon merilis single "Happy (Summer Version)" pada 26 Juni. Lagu ini adalah versi lain dari "Happy" yang dirilis sebagai single digital Mei lalu. Lagu bergenre pop R&B menggambarkan perasaan gembira yang dirasakan saat menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts