Pernikahan Dinda Hauw 'Putri Ningrat' Trending di Twitter, Kisah Cinta Direstui Allah Dipuji
Instagram
Selebriti

Fans sempat menjadikan nama Dinda Hauw sebagai trending usai resmi menikah dengan Rey Mbayang. Sejumlah fans memuji sikap Dinda dan Rey yang murni taaruf dan tak mengumbar kemesraan sebelum menikah.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli di Jakarta. Momen sakral tersebut menuai pujian dari netizen.

Hanya beberapa kali bertemu, Dinda dan Rey ternyata sepakat untuk taaruf. Mereka bertunangan 9 Juli dan menikah pada 10 Juli dengan maskawin logam mulia 40 gram.

Yang membuat takjub, Dinda dan Rey masih sama-sama muda. Dinda berusia 23 tahun dan Rey berusia 21 tahun. Namun kedewasaan Dinda dan Rey membuat keduanya dipuji fans hingga jadi trending di Twitter.

Daftar Trending

Dinda Hauw Trending di Twitter

"Kisah Rey mbayang sama Dinda Hauw bener2 hebat dan bikin haru. Dilamar tanggal 9 Juli, Nikah tanggal 10 Juli. Gak saling umbar kedekatan, dan tiba-tiba menikah. Meminta yang terbaik hanya pada yang kuasa dan akhirnya menemukan jawabannya sekarang:))," kata netter. "Dari Dinda Hauw kita belajar Pacaran selama dan sebentar apapun doesn't make him stay Kemarin jadian sama siapa nikahnya sama siapa. Jodoh ngga ada yang tau," kata netter lainnya.

Postingan Netter

Reaksi Netter Soal Pernikahan Dinda Hauw


Bahkan beredar pula meme lucu menghadirkan sosok lucu Sekala yang merupakan putra Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pradhana. " Dalem hati : " Knp siihh orang2 rasanya gampang bgt dapet jodohnya.. Sementara gw duuhh keknya ga usah ditanya deehh "*insertsekalameme*," kata netter.

Sementara itu, pernikahan Dinda dan Rey Mbayang digelar dengan konsep adat Palembang. Artis bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu kabarnya masih keturunan bangsawan karena memakai embel-embel Nyimas.

Sebelum menikah, Dinda dan Rey mengunggah kode tentang indahnya skenario Allah. Keduanya sempat berpamitan pada diri sendiri sebelum memasuki fase baru sebagai pasangan suami istri.

"Hai din.. jika suatu hari nanti kamu merasa lelah dan dunia ini tidak adil kepadamu ingatlah kamu pernah melewati semuanya lalu setelah itu kamu bahagia sehingga semuanya ini kecil dan akan baik baik saja," kata Dinda. "Jika nanti kamu merasa tidak ada satupun orang yang menyayangimu.. ingatlah kamu pernah begitu di sayangi dan dicintai oleh keluarga dan sahabatmu sehingga kamu sudah cukup dan pernah merasakan semua itu," unggah Dinda.

"Hi rey kecil, dengan segala kurang dan lebihmu, hidupmu sempurna. karna kau paham bagaimana indahnya bersyukur," ujar Rey. "Skenario Allah sangat Indah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait