Penuh Haru, Tangis Dinda Hauw Pecah Saat Minta Restu ke Sang Bunda dan Kakak
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw banjir air mata saat meminta doa restu untuk menikah dengan Rey Mbayang kepada sang bunda dan kakak tercintanya. Suasana bahagia disertai haru memenuhi pesta perniakahan Dinda dan Rey.

WowKeren - Hari ini, Jumat (10/7), menjadi hari yang membahagiakan bagi pesinetron cantik Dinda Hauw. Sehari setelah lamaran, Dinda Hauw langsung dipersunting oleh laki-laki pilihannya, yakni Reynaldi Mbayang alias Rey Mbayang. Akad nikah keduanya dilaksanakan pada pagi hari tadi sekitar pukul 8.30 WIB pagi.

Dinda Hauw tampak cantik dengan balutan baju adat Palembang berwarna putih. Sejumlah sahabat sesama artis ikut memberikan ucapan selamat dengan menghadiri acara pernikahan Dinda dan Rey. Sebut saja nama Anisa Rahma, Rizky Billar, sampai Giorgino Abraham. Hari bahagia tersebut pun dipenuhi dengan suasana haru.

Dinda tampak tak kuasa menahan air matanya ketika meminta izin kepada ibu dan kakaknya untuk menikah dengan Rey Mbayang. Ayah Dinda sendiri sudah meninggal pada 2015 silam. Tangis Dinda sudah pecah ketika dirinya meminta maaf atas kesalahan yang selama ini ia lakukan sebagai anak dan sebagai adik.

"Abang, dan mama yang Dinda cintai dan hormati. Dinda sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT karena telah telahir sebagai anak mama dan adik abang," kata Dinda Hauw dengan suara lirih, dilansir dari Suara.com.

"Memohon maaf sedalamnya atas segala khilaf Dinda selama ini baik kata-kata maupun perbutan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Menyakiti hati mama dan abang," sambungnya.


Suara Dinda bergetar dan sesekali terhenti saat mulai meminta izin restu untuk menikah dengan Rey Mbayang. "Abang, Mama, di momen yang baik ini Dinda mohon izin dan mohon restu untuk dinikahkan dengan pria pilihan Dinda, pria yang Dinda cintai dengan tulus dan kasih sayang, pria yang penuh tanggung jawab," ujar Dinda.

Tangis Dinda semakin tak tertahan kala ia meminta didoakan agar pernikahannya dengan Rey bisa mendapat ridha Allah. "Dinda mohon izinkan Dinda menikah dengan pria pilihan Dinda yang bernama Reynaldi Mbayang, semoga pernikahan ini, diberkahi oleh Allah SWT," sambung Dinda Hauw berlinang air mata.

Suasana mendadak haru saat kakak Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhasn Revianda memberikan restu kepada sang adik. Ia berharap adik tercinta dapat menjadi istri yang salehah bagi suaminya.

"Dinda kami izinkan kamu menikah dengan pria pilihanmu Reynaldi Mbayang, berbaktilah pada suamimu," ujar Kemas Muhammad Ikhasn Revianda. "Kelak jadilah istri yang salehah, yang jadi embun di pagi hari, agar rida dan berkah Allah memayungi kita semua."

Semua orang yang hadir di sana pun tampak tak dapat menahan air mata. Mereka ikut terharu mendengar penuturan Dinda dan sang kakak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait