Leony Vitria Syok Papa T Bob Meninggal Dunia, Beber Jasa Besar Mendiang Dalam Karier Trio Kwek Kwek
Instagram/papatbob_official
Selebriti

Leony Vitria membagikan foto kenangan bersama Papa T Bob yang meninggal hari ini, Jumat (10/7). Ia juga tak ketinggalan membagikan foto lawas Trio Kwek Kwek bersama Papa T Bob.

WowKeren - Leony Vitria turut menyampaikan duka atas meninggalnya Papa T Bob pada hari ini, Jumat (10/7). Lewat postingan Instagram, Leony membagikan foto hitam putih bersama sang pencipta lagu anak-anak yang populer tahun 90-an tersebut.

Dalam foto kedua, Leony juga menyertakan foto bersama Papa T Bob serta dua rekan lainnya dalam Trio Kwek Kwek yakni Dea Ananda dan Alfandy. Seperti diketahui, kesuksesan Trio Kwek Kwek memang tak lepas dari sosok Papa T Bob sebagai pencipta lagu.

Leony mengaku syok saat mengetahui kabar meninggalnya Papa T Bob. Walau demikian, perempuan berusia 32 tahun ini mengucapkan terima kasih atas karya- karya mendiang, terlebih lagu yang diciptakan untuk Trio Kwek Kwek. Ia juga menyebut karya Papa T Bob untuk anak-anak Indonesia akan selalu abadi.


"Rest in peace om Wanda @papatbob_official," tulis Leony. "Rasanya masih ga percaya dengan berita ini.. Terima kasih atas karya2mu selama ini untuk anak-anak Indonesia om.. Terima kasih uda selalu bikinin lagu yg bagus2 untuk Trio Kwek Kwek.. Gak akan ada trio kwek kwek kalo ga ada om Wanda.. istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu."

Sebelumnya, Leony cs sempat mengadakan reuni Trio Kwek Kwek secara virtual sebagai tribute untuk Papa T Bob yang saat itu menderita diabetes. Ketiganya kembali menyanyikan lagu-lagu hits Trio Kwek Kwek secara medley dengan iringan gitar yang dimainkan oleh Leony. Sebut saja lagu "Bus Sekolah", "Ku Takut Mamaku Marah", hingga "Katanya" yang diciptakan oleh Papa T Bob.

Sementara itu dikabarkan bahwa kondisi Papa T Bob semakin menurun sejak Kamis (9/7) malam. Bahkan pria yang meninggal dunia di usia 59 tahun tersebut sempat mengalami sesak napas dan dibantu alat oksigen. Jenazah papa T Bob akan dimakamkan hari ini di TPU Jurang Mangu, Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Banten.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru