Tampilkan Dua Sisi Berbeda, Hani EXID Beber Persiapan Bintangi 'SF8'
TV

Dalam 'SF8', Hani EXID membintangi proyek bertajuk 'White Crow' sebagai seorang joki penyiaran bernama Juno. Simak bagaimana perasaannya membintangi proyek ini.

WowKeren - Hani turut ambil bagian dalam proyek drama/film crossover MBC "SF8". Member EXID ini membintangi proyek bertajuk "White Crow" yang menceritakan tentang seseorang yang terperangkap di dalam permainan VR (Virtual Reality).

Hani berperan sebagai seorang joki penyiaran (BJ) bernama Juno yang terkenal dengan citra lembut dan polosnya. Saat Juno muncul dalam acara permainan VR Langsung, dia terjebak di dalam permainan horor VR mengerikan yang menggabungkan trauma kehidupan nyata para pemainnya.

Foto adegan milik Hani menampilkan dua sisi karakternya yang jauh berbeda di dunia nyata dan di dalam permainan. Di satu foto, dia tampak tersenyum cerah saat sedang berada di atas panggung. Di foto yang lain, dia terlihat sangat ketakutan saat menatap sesuatu di kejauhan.


Hani EXID di \'SF8\'

Soompi

Berkaitan dengan perannya tersebut Hani berkata, "Aku sangat tertarik dengan pengaturan masa depan yang dekat dan premis terperangkap dalam realitas virtual. Untuk mempersiapkan peranku sebagai game BJ, aku mencoba memainkan game horor di kehidupan nyata."

"Karena ada banyak CGI (gambar yang dihasilkan komputer) dalam proyek ini, aku mengalami banyak hal baru. Aku bersyukur telah diberi kesempatan untuk menghadapi tantangan baru setiap hari," pungkas Hani.

Sementara itu, "SF8" akan dirilis terlebih dahulu secara eksklusif di platform Wave pada 10 Juli mendatang lalu bakal ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus nanti. Jika kalian penasaran dengan penampilan Hani dalam proyek ini, jangan lupa untuk mencatat jadwal tayangnya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts