Cuma 3 Kali Ketemu, Rey Mbayang Langsung Mantap Minta Restu Ke Orangtua Dinda Hauw
imagenic
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi pasangan suami istri. Dinda dan Rey pun menceritakan kisah perjalanan cinta mereka sebelum akhirnya mantap menikah.

WowKeren - Salah satu aktris wanita berbakat Tanah Air, Dinda Hauw, baru saja resmi dipersunting Rey Mbayang. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (10/7). Ternyata Dinda dan Rey mantap memutuskan menikah setelah melalui proses taaruf selama dua bulan.

"Hari kebahagiaan kita berdua Dinda dan Rey akhirnya menikah setelah menjalani taaruf selama ini kurang lebih dua bulan," kata Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7) dilansir dari Suara.com.

Meski pernikahan mereka terbilang kilat, tak banyak yang tahu bahwa ternyta, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah saling mengenal sejak 2019 lalu. Keduanya dipertemukan sebagai rekan kerja.

"Jadi kita pertama ketemu tuh Oktober 2019 itu kita ketemunya di mall kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu dua kali itu di salah satu kantor," ungkap Rey Mbayang. "Kita disuruh review film tentang pernikahan muda."


Setelah beberapa bulan menjalin hubungan kerjasama sebagai rekan kerja, Rey Mbayang pun mantap ingin meminang Bintang film "Surat Kecil untuk Tuhan' itu. Tak basa-basi, salah satu personel grup vokal ADAM itu pun langsung menghadap orang tua perempuan berusia 23 tahun itu untuk mengutarakan keseriusannya meski baru tiga kali bertemu.

"Pas ketiga kali pertemuan aku langsung ke rumahnya dia ketemu abang sama mamanya langsung minta restu," pungkas Rey Mbayang. "Alhamdulillah dilancarkan, diterima tapi dia belum waktu itu."

Seperti yang diektahui, acara akad nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang berlangsung khusyuk dan dihadiri kedua belah pihak keluarga. Prosesi akad nikah digelar secara sederhana mengusung adat Palembang. Dinda Hauw tampak cantik dan mempesona dengan balutan baju adat Palembang berwana putih selaras dengan suit yang dikenakan Rey Mbayang.

Protokol kesehatan pun diterapkan sesuai dengan imbauan pernikahan di masa pandemi Covid-19. Para awak media menyaksikan prosesi akad nikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang secara virtual melalui aplikasi Zoom.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait