Senasib Krisdayanti, Masa Lalu Yuni Shara Difitnah Isu Pelakor 'Simpanan' Anggota DPR Terkuak
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara pernah mengalami nasib pahit terkait isu miring dalam hidupnya. Dikenal cantik dan awet muda, Yuni sempat dikira menikah siri dengan anggota DPR yang telah beristri dua.

WowKeren - Yuni Shara dikenal sebagai sosok yang cantik nan anggun. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu hingga kini fokus membesarkan anak-anaknya sebagai single parent.

Bukan cuma jago menyanyi, Yuni juga seorang pengusaha. Ia terlibat dalam bisnis tambang hingga dikagumi sebagai salah satu artis yang tajir melintir.

Cantik dan awet muda, Yuni juga dipuji karena berjiwa sosial. Ia memiliki sekolah PAUD untuk anak-anak yang kurang mampu.

Namun dibalik kesuksesan karirnya, kehidupan cinta Yuni rupanya kurang begitu beruntung. Ia jatuh bangun dalam pernikahan hingga urusan asmara.


Yang mengejutkan, Yuni pun pernah merasakan pahitnya menjadi korban fitnah kejam. Ia ternyata pernah senasib diisukan sebagai perebut laki orang seperti yang dialami sang adik, Krisdayanti.

Isu yang menimpa Yuni itu terjadi di 2008. Ia dirumorkan menjadi istri ketiga dari seorang anggota DPR berinisial AM.

Tudingan itu ternyata dilayangkan oleh istri kedua AM, Rilune Naudur Paulina alias Paulina. Wanita yang dinikahi AM pada 21 Juni 2008 itu awalnya mengaku tahu sendiri status Yuni sebagai istri siri. Belakangan ia meralat ucapan dan menyebut tahu rumor Yuni sebagai istri siri dari sebuah media.

"Di situ dikatakan, Yuni Shara mengakhiri masa janda dengan pria berinisial AM. Saya sendiri enggak pernah lihat langsung atau dapat informasi langsung. Jujur, dengan lihat inisial namanya saja, sudah bikin saya merinding. Tapi, kan, ini belum terbukti. Kalau memang benar terbukti, mungkin saya bisa bunuh diri," kata Paulina. "Saya sendiri tidak tahu. Apalagi, kalau nikah siri? Siapa yang bisa tahu, kecuali yang melakukannya sendiri. Itu faktanya terbalik-balik. Justru waktu itu saya mau klarifikasi, menanyakan soal inisial itu ke media bersangkutan. Enggak tahunya, beritanya berkembang macam-macam. Padahal, saya sama sekali enggak tahu soal itu."

Dikutip dari Grid.id, Yuni murka dengan tuduhan itu. Ia bersumpah tak bakal menjadi sosok yang menyakiti hati perempuan lain.

"Ya, seperti inilah contohnya. Tidak melakukan apa-apa, bahkan kenal saja tidak dengan sosok yang disebut-sebut itu, bisa jadi berita seperti ini. Apalagi bila melakukan hal yang tidak benar?" seru Yuni. "Dulu, aku menikah dengan laki-laki berstatus sendiri saja, sudah dihakimi seperti itu. Pengalaman dulu itu benar-benar menjadi pelajaran terbaik untuk ke depan dan bikin aku lebih hati-hati," ujar Yuni yang berprinsip tak mau menikah dengan lelaki beristri. Karena akan ada banyak perasaan yang tersakiti. Terutama, perasaan hati perempuan. Jadi, aku tidak akan melakukan itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait