Bikin Kagum, Begini Lincahnya Kim Yoo Jung Syuting Adegan Aksi Lawan Cowok di 'Backstreet Rookie'
TV

SBS merilis video proses syuting adegan aksi Kim Yoo Jung di 'Backstreet Rookie' pada Jumat (10/7) sore. Penasaran seperti apa prosesnya? Intip video tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (10/7) sore, tim produksi "Backstreet Rookie" merilis video behind the scene salah satu adegan aksi milik Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Adegan ini tepatnya saat Jung Saet Byul melawan sekelompok pemuda untuk menyelamatkan adik dan sahabat dekatnya.

Saat syuting adegan tersebut, Kim Yoo Jung terlihat sangat lincah dan bersemangat meski harus syuting di cuaca terik. Dia juga mampu menunjukkan adegan aksi yang sangat baik saat bertarung melawan dua pria sekaligus.


Di sela-sela syuting, Kim Yoo Jung terlihat melakukan kesalahan hingga terjatuh. Karena itulah dia langsung meminta maaf pada kru dan aktor pendukung karena harus mengulang syuting. Dan meski tampak terluka, Kim Yoo Jung ini langsung berdiri dan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

Tak lama kemudian, dia melanjutkan proses syuting dan menyelesaikannya dengan sangat baik. Beberapa aktor pendukung dan kru yang ada di lokasi syuting melihatnya dengan penuh kekaguman.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Jung Saet Byul memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya di toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Keputusan ini dia ambil karena tak ingin lagi menjadi penyebab retaknya hubungan Choi Dae Hyun dan Yoo Yeon Joo (Sunhwa).

Keputusan mendadak Jung Saet Byul ini sendiri sempat membuat Choi Dae Hyun tercengang. Meski awalnya dia berniat memecat Jung Saet Byul, Choi Dae Hyun tetap kaget dan merasa tidak enak saat pekerja paruh waktunya ini mengundurkan diri.

"Backstreet Rookie" sendiri akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (10/7) malam ini. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts