Netizen Lelah Lihat Seventeen Terus Diremehkan Meski Populer dan Banyak Prestasi
Twitter/pledis_17
Selebriti

Seorang netizen mengungkapkan uneg-unegnya lewat postingan di situs Pann di mana ia bertanya-tanya kenapa orang-orang begitu meremehkan Seventeen. Padahal grup tersebut memiliki banyak prestasi.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya kalau Seventeen (II) disebut sebagai salah satu boy grup paling populer saat ini. Tak hanya itu, mereka juga memiliki banyak prestasi. Namun netizen rupanya kesal karena grup beranggotakan 13 orang tersebut kerap diremehkan.

Seorang netizen mengungkapkan uneg-unegnya lewat postingan di situs komunitas online Pann di mana ia bertanya-tanya kenapa orang-orang begitu meremehkan Seventeen. Padahal grup tersebut memiliki banyak prestasi dan bahkan tahun lalu, mereka memenangkan Daesang.

Tahun ini pun Seventeen berhasil menjual lebih dari 1 juta copy album mereka, meraih hasil yang baik di chart digital, dan view yang didapat "Going Seventeen" pun cukup baik. Namun orang-orang justru berkomentar, "Kami tidak tahu member selain Boo Seungkwan" atau "Seventeen kan tidak populer".

Si netizen menulis, "Apakah aturannya setiap member harus sepopuler tim mereka? Aku tidak mengerti kenapa orang selalu mengolok-olok mereka. Juga, mereka punya banyak fans baru dan mereka punya lebih banyak fans daripada yang kalian kira. Jadi kenapa kalian memandang rendah Carat? Kalian tidak peduli tentang idol secara umum. Bahkan teman-teman muggle-ku tahu tentang Joshua, Mingyu, Jeonghan, Hoshi, Woozi, Vernon... Mereka tahu semuanya. Jangan katakan apa pun kalian kalian tidak kenal mereka. Mari kita melihat kata-kata yang baik saja tentang mereka."

Netizen Lelah Lihat Seventeen Diremehkan Meski Populer dan Banyak Prestasi

Source: Pann


Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka juga frustrasi karena Seventeen begitu diabaikan.

"Bagiku, melihat Woozi dibenci membuatku lebih frustrasi daripada orang-orang yang meremehkan Seventeen... Baru-baru ini, Woozi mendapatkan begitu banyak postingan kebencian. Selama beberapa hari terakhir, aku telah melihat hampir 10 postingan. Semua orang menghina tinggi badan dan wajahnya. Kalian makhluk picik.

"Aku benar-benar menganggap orang-orang yang memandang rendah Seventeen itu konyol, haha. Kami tidak pernah melebih-lebihkan mereka. Fandom lain yang membuat keributan tentang Ex-Bang-Sev, dan mereka juga orang-orang yang memandang rendah Seventeen pada saat yang sama."

"Saat ini, Seventeen mengambil alih posisi di Pann sebagai salah satu grup yang paling dibenci. Ada setidaknya selusin postingan kebencian tentang mereka per minggu, terutama Woozi. Sial, apa salah yang dia lakukan? Dia tidak kontroversial, dia baik, dia bagus dalam pekerjaannya, mencintai para penggemarnya dan memiliki keterampilan yang luar biasa... Tidak peduli seberapa besar kalian membencinya, musikalitasnya lebih diakui daripada oppa-oppa kalian."

"Orang-orang mulai menyadarinya karena mereka menjual lebih dari 1 juta copy, haha. Serius, jika mereka gagal, orang tidak akan pernah peduli."

"Menurutku Seventeen itu menyenangkan. 'Going Seventeen' seru."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts