Dua Istri Mendiang Didi Kempot Bertemu Untuk Pertama Kalinya, Bikin Kesepakatan Ini
Twitter/Instagram/dory_harsa
Selebriti

Saputri dan Yan Vellia yang merupakan istri-istri mendiang Didi Kempot akhirnya bertemu pertama kalinya pada Kamis (9/7) kemarin malam. Mereka membahas tentang rekonsiliasi dua keluarga.

WowKeren - Dua istri mendiang Didi Kempot yakni Saputri dan Yan Vellian akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Mereka duduk bersama dalam acara konferensi pers "Konser 30 Tahun Didi Kempot" di Hotel Ramada pada Kamis (9/7) malam.

Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka rekonsiliasi antara dua keluarga. Saputri dan Yan pun telah sepakat untuk merawat karya-karya mendiang Didi Kempot yang wafat pada 5 Mei lalu.

Kuasa hukum Saputri yang bernamam Faisol mengungkap karya Didi Kempot hingga kini berjumlah 700-an. Sedangkan perawatan yang dimaksud adalah menyiapkan payung hukum untuk hak cipta lagu.

Setelah konferensi pers tersebut, Saputri mengaku lega karena bertemu dengan Yan Vellia. Ia juga berharap doa terbaik untuk anak-anak yang ditinggalkan oleh Didi Kempot.


"Perasaannya intinya saya sudah lega," kata Saputri seperti dilansir dari Suara. 'Ini demi almarhum biar tenang di sana dan demi anak-anak. Mohon doanya biar mereka jadi anak Saleh dan Salehah. Pesan sebelum meninggal, buat anak-anak dijaga dan biar pinter sekolahnya."

Kehadiran Saputri dalam acara tersebut memecahkan spekulasi tentang istri-istri Didi Kempot yang tidak akur. Saputri pun berencana akan datang ke konser Didi Kempot, ‘Ambyar Tak Jogeti Tribute Didi Kempot’. "Insya Allah ke GBk bareng anak-anak," ungkap Saputri.

Untuk diketahui, "Konser 30 Tahun Didi Kempot" tersebut rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada 14 November mendatang. Sementara itu, promotor acara Dian Ekayanto mengatakan konser tersebut akan diramaikan oleh 25-an penyanyi denan total lagu yang dibawakan sebanyak 30-an. Promotor menargetkan penonton maksimal 40 ribu orang. Sejauh ini, tiket yang sudah terjual sebanyak 15 persen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts