Sudah Dianggap Adik Sendiri, Giorgino Abraham Kaget Saat Tahu Dinda Hauw Nikah
Instagram
Selebriti

Giorgino Abraham mengungkapkan perasaannya saat mengetahui kabar pernikahan Dinda Hauw. Giorgino mengaku terkejut saat pertama kali tahu mengenai rencana pernikahan wanita yang sudah ia anggap adiknya itu.

WowKeren - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang terungkap tiba-tiba memang cukup mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali para rekan artis dan teman-teman terdekat mereka. Salah satunya adalah sahabat Dinda Hauw, Giorgino Abraham.

Diketahui, Giorgino Abraham menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Giorgino mengaku terkejut dengan pernikahan sahabatnya itu.

"Aku nggak tahu (soal hubungan Dinda Hauw dan Rey Mbayang). Karena jujur aku baru dengar kabar tentang acara ini kira-kira dua tiga hari yang lalu sih," ujar Giorgino Abraham di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7) dilansir dari Suara.com. "Jadi memang dadakan banget. 'Serius nih kamu married, nikah?"

Meski begitu, Giorgino Abraham mengaku sangat bahagia dengan pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Bagi Giorgino, ia sudah menganggap Dinda sebagai adik sendiri.


"Ya aku senang liat Dinda sama Rey, mereka bisa menjalani hidup baru. Aku kenal Dinda sudah beberapa tahun yang lalu," jelas Giorgino. "Jadi memang kayak adik aku sendiri, jadi ikut senang."

Bagi Giorgino Abraham, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pasangan yang serasi. Giorgino pun mengungkap sifat-sifat baik dari Dinda dan mengaku baru pertama kali bertemu dengan Rey Mbayang.

"Serasi lah pasti dan aku kenal Dinda orang yang sangat humble, baik, keluarganya pun sama. Jadi aku baru pertama kali ketemu suaminya. Ya berdoa diberi kelancaran aja," tutur Giorgino Abraham.

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw dan Giorgino Abraham sempat membintangi sebuah judul sinetron yang sama, yaitu, "Aku Anak Indonesia". Semenjak itu, keduanya pun sering diisukan menjalin hubungan spesial. Meski sempat terlihat dekat dalam berbagai kesempatan, baik Giorgino Abraham maupun Dinda Hauw sendiri menepis kabar jika keduanya menjalin hubungan pacaran.

Seperti yang diketahui, Giorgino Abraham merupakan salah satu aktor yang namanya mulai dikenal luas semenjak membintangi sinetron "Aku Anak Indonesia". Demi mendalami kariernya di bidang seni peran, pria yang kini berusia 25 tahun itu pun rela menunda untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru