Gaya Mentereng Bak Sosialita, Wanita Ini Ketahuan Mencuri Minyak Telon di Minimarket
YouTube/Jeo Sanit
SerbaSerbi

Seorang wanita berpakaian bak sosialita dengan beberapa aksesoris perhiasan di tangannya tertangkap basah tengah mencuri di minimarket. Aksinya ini langsung beredar di sosial media dan jadi viral.

WowKeren - Video seorang wanita berkerudung yang tertangkap basah mencuri di sebuah minimarket mendadak viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @nyonya_gosip memeperlihatkan seorang wanita yang tengah dimarahi oleh karyawan minimarket tersebut.

Wanita yang tertangkap mencuri tersebut terlihat mengenakan baju putih lengan panjang dengan paduan celana jeans. Ia juga terlihat memakai kerudung berwarna coklat, ditambah dengan membawa tas hitam. Tak lupa jam tangan serta cincin yang menghiasi tangannya, membuat peampilan wanita ini terlihat semakin mentereng.

Ternyata, penampilan bukanlah segalanya. Buktinya, wanita ini malah tertangkap mencuri beberapa barang di minimarket tersebut. Selain itu, yang semakin membuat terkejut adalah ia mencuri beberapa barang yang harganya tidak terlalu mahal, seperti minyak telon bayi, sabun, dan lainnya.

Namun siapa sangka, ulahnya ternyata sudah dipantau oleh karyawan minimarket tersebut melalui CCTV. Karyawan yang memergoki wanita tersebut lantas mendatangi wanita tersebut. Ia mengaku sangat kesal karena apabila ada kehilangan barang, maka dirinyalah yang harus mengganti rugi.

"Saya udah lihat dari tadi di CCTV, ibu gaya kayak gini jadi maling. Saya tau, yang harus bayar kalau ada barang kehilangan," kata karyawan wanita tersebut dengan nada kesal.


Karyawan itu pun meminta wanita tersebut membayar 10 kali lipat dari harga barang yang dicuri, namun ia menolak dan ingin segera keluar dari minimarket tersebut. Tak lama ia merengek ingin segera keluar, namun karyawan lainnya berusaha untuk menghalangi.

"Ibu kenapa ngambil-ngambil kayak gini? Saya kira ibu orang baik. Saya lihat dari CCTV ibu masukin ini," tegas si petugas berkaus merah. "Ibu nggak kasihan sama kita-kita yang bayar tau nggak. Ibu penampilan kayak gini, pakai emas coba bayangin."

Wanita tersebut sempat minta maaf kepada petugas, namun saat diminta jujur sudah mengambil barang dimana saja, wanita tersebut menangis dan menutup wajahnya. Ia berkilah tiga botol minyak telon itu dibawanya dari rumah.

Kemudian karyawan berkaus merah tersebut membuka tas wanita tersebut dan ditemukan sabun mandi serta benda lain yang dicuri dari minimarket tersebut. "Saya capek-capek kerja bu, saya kerja untuk orangtua saya, buat anak saya, tapi masa iya uang saya buat ganti yang kayak gini," kata si karyawan.

Wanita itu pun semakin menangis lalu memeluk karyawan perempuan yang mengenakan face shield dan masker itu. Keduanya tampak menangis bersama di ruang belakang minimarket.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait