Komentar Joy Red Velvet Ketemu Bule Eropa Bikin Netizen Mikir Aneh-Aneh Soal Pria Korea
Selebriti

Komentar Joy ketika bertemu bule Eropa dalam variety show bersama Red Velvet menjadi perbincangan hangat netizen. Komentarnya membuat mereka berpikiran aneh-aneh tentang pria Korea.

WowKeren - Komentar Joy ketika bertemu bule Eropa dalam variety show bersama Red Velvet baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netizen. Komentarnya membuat mereka berpikiran aneh-aneh tentang pria Korea.

Ketika berjalan-jalan di kota, Joy terus mengagumi ketampanan pria Eropa. Ia mengatakan hal-hal seperti, "Semua pria yang berjalan terlihat sangat keren," "Semua orang di sini sangat tampan!"


Komentar Joy Ketemu Bule Eropa Bikin Netizen Mikir Aneh-Aneh Soal Pria Korea

Source: Pann

Joy adalah seorang selebriti, yang berarti ia terbiasa melihat idol-idol tampan setiap hari dalam hidupnya. Namun ketika di Eropa, ia terus berbicara tentang bagaimana setiap pria yang dilihatnya sangat tampan. Ini membuat netizen berpikiran bahwa pria-pria Korea, termasuk idol, tidak ada yang tampan.

"Karena ada banyak idola pria yang 'dipaksa' terlihat tampan," komentar netizen. "Jujur, memang benar bahwa ada banyak idola pria yang 'dipaksa'. Aku telah melihat beberapa idol pria secara pribadi dan tidak satupun dari mereka meninggalkan kesan 'selebriti'. Aku tidak akan tahu mereka selebriti jika tidak ada kamera atau penggemar di sekitar mereka. Karena itu, aku benar-benar mengerti kenapa Joy berbicara seperti itu ketika dia di Eropa," tambah netizen lain.

"Begitulah aku ketika pergi ke Milan, Italia. Saat itu Natal, dan ada banyak orang di luar di malam hari. Aku melihat sekeliling dan masing-masing dari mereka sangat tampan, mereka tampak seperti model. Bahkan para tunawisma, petugas keamanan, semuanya tampan. Aku tidak melihat ada orang yang jelek selama liburanku saat itu," sahut yang lain.

Beberapa netizen di sisi lain menganggap Joy hanya terpesona dengan ketampanan bule Eropa, tapi ia tidak pernah mengatakan bahwa pria Korea jelek. Mereka meminta yang lain untuk tidak berpikiran atau mengambil kesimpulan aneh-aneh dari ucapan Joy.

"Orang-orang yang menarik kesimpulan aneh-aneh dari ucapan Joy pasti wajahnya jelek," tulis netizen. "Joy hanya mengatakan bahwa para pria di sana tampan, dia tidak pernah mengatakan bahwa pria Korea itu jelek. Berhentilah menarik kesimpulan yang aneh, oke?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts