Anak Papa T Bob Ungkap Sudah Punya Firasat Kepergian Sang Ayah: Raut Mukanya Udah Beda
WowKeren/Fernando
Selebriti
RIP Papa T Bob

T Bob Vargo mengungkapkan jika ia sudah memiliki firasat sejak beberapa hari terakhir sebelum sang ayah, Papa T Bob meninggal dunia. Vargo mengatakan jika raut wajah sang ayah terlihat berbeda.

WowKeren - Anak mendiang Papa T Bob, T Bob Vargo menceritakan sang ayah sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7). Dalam pernyataan Vargo, Papa T Bob kebetulan dijadwalkan menjalani pemeriksaan di rumah sakit hari ini. Namun sayang, dalam perjalanan menuju rumah sakit, Papa T Bob mengalami sesak napas hingga pingsan.

Hingga akhirnya, pihak dokter mengatakan Papa T Bob sudah meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. "Sebetulnya tadi pagi ada jadwal check up, tapi pas on the way ke rumah sakit (Papa T Bob) sesak napas dan langsung nggak adanya pas perjalanan," kata Vargo saat ditemui Wowkeren di Rumah Sakit Budi Asih Cawang, Jakarta Timur. "Pas dibilang sama dokter divonis nggak adanya pas kita sudah di perjalanan."

Vargo mengatakan jika sang ayah sempat meminta dibelikan bubur untuk sarapan. "Tadi pagi masih minta bubur sumsum, jalan ke mobil masih oke," imbuhnya.

Vargo mengaku sempat merasa terkejut ketika Papa T Bob mengeluh sesak napas. Namun, ia mengaku sebenarnya sudah memiliki firasat tak enak. "Saya kaget papa tiba-tiba sesak kayak minta oksigen," ucap Vargo. "Setelah itu, pas dibawa pingsan, dan saya sudah feeling juga. Jangan-jangan hari Jumat kan ya, eh bener."

Tak hanya itu, rupanya Vargo juga sudah memiliki firasat sejak beberapa hari terakhir sebelum Papa T Bob meninggal. Ia melihat aura wajah sang ayah sudah berbeda dari biasanya.


"Ada akalu firasat. Ya tawakal aja ya, raut mukanya sudah beda," tuturnya. "Minta doain aja bareng-bareng semoga tenang di sisi Allah."

Sebelumnya, Papa T Bob diketahui mengidap penyakit diabetes sejak dua tahun lebih. Pencipta lagu anak itu sempat dirawat di rumah sakit selama dua bulan. "Sebelumnya diabetes, sempat diopname selama dua bulan, cuma lagi recovery aja mau chek up, cuma tiba-tiba dipanggil sama Allah kita nggak ada yang tahu ya," ucap Vargo lagi.

Selama dirawat, Vargo mengatakan jika sang ayah selalu antusias saat ngobrol masalah musik. Papa T Bob bahkan dikabarkan telah merampungkan satu lagu selama ia dirawat di rumah sakit. Vargo juga mengatakan jika ayahnya itu selalu memberinya semangat.

"Tetap semangat, tetap berkarya. Ngobrol bareng tentang musik," tutur Vargo.

Sebelum meninggal, Papa T Bob berpesan kepada anak-anaknya untuk tetap berkarya memperjuangkan lagu anak agar bisa terus menghibur seluruh anak di negeri ini. "Kita tetap produksi lagu dangdut, tetap berjuang untuk lagu anak-anak biar bisa didengar sama anak-anak," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts