Sederhana dan Penuh Warna, Ini Makna Tersirat Kostum Park Gyu Young di 'It's Okay to Not Be Okay'
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Desainer kostum Jo Sang Gyeong belum lama ini mengungkapkan makna pakaian yang dikenakan oleh Nam Joo Ri, karakter Park Gyu Young di 'It's Okay to Not Be Okay'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini desainer kostum "It's Okay to Not Be Okay" menjalani sesi wawancara. Desainer yang bernama Jo Sang Gyeong ini mengungkapkan makna di balik kostum para karakternya, termasuk Nam Joo Ri yang diperankan oleh Park Gyu Young.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Nam Joo Ri digambarkan sebagai rekan kerja Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) di Rumah Sakit Jiwa OK. Dia adalah gadis sederhana dan ramah yang sangat menyukai Moon Kang Tae. Dia juga kerap terlibat konflik dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang dianggapnya sangat menyebalkan.

Menurut penuturan desainer, kostum Nam Joo Ri yang kaya akan warna dimaksudkan untuk menciptakan suasana nyaman. Keputusan ini diambil desainer agar sesuai dengan kepribadiannya yang hangat, ceria dan baik hati pada orang-orang di sekitarnya.

Kostum Park Gyu Young di \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

tvN


"Pakaian Nam Joo Ri didominasi dengan warna-warna yang menciptakan kenyamanan. Itu untuk mewakili kepribadiannya yang naif dan lembut. Dalam salah satu episode, dia sempat mengenakan atasan berwarna ungu pastel dengan outer merah. Itu menggambarkan sifatnya yang berhati hangat," tutur Jo Sang Gyeong.

Desainer Jo Sang Gyeong kemudian menjelaskan makna pakaian berwarna pastel yang digunakan oleh staf medis. Menurutnya, pemilihan warna ini didasarkan untuk memberikan kesan lembut di rumah sakit jiwa.

"Drama ini mencoba menjelaskan rumah sakit jiwa sebagai ruang penyembuhan yang sehat, bukan rumah sakit jiwa yang menakutkan. Dengan memberikan seragam staf medis berwarna pastel dan bergaya vintage, aku bertujuan untuk melembutkan suasana rumah sakit secara keseluruhan," pungkasnya.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (11/7) besok. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts