Syuting Adegan Hujan, Begini Cara Son Ho Joon Perhatikan Song Ji Hyo di Lokasi 'Was It Love?'
TV

Video behind the scene 'Was It Love?' yang dirilis JTBC pada Jumat (10/7) menampilkan momen manis ketika Son Ho Joon dan Song Ji Hyo syuting adegan hujan. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (10/7), JTBC merilis video behind the scene dari drama "Was It Love?". Video ini menampilkan proses syuting adegan hujan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) dan Oh Dae Oh (Son Ho Joon).

Awalnya video itu menampilkan keseriusan Song Ji Hyo yang langsung membenamkan diri ke dalam perannya meskipun sedang hujan. Ketika Son Ho Joon muncul, keduanya berdiskusi dengan sutradara untuk meminta saran bagaimana seharusnya adegan itu dilakukan. Sutradara kemudian menyuruh Son Ho Joon untuk memayungi Song Ji Hyo. Lucunya, dia justru bermain-main dengan pura-pura menggigil kedinginan.

Di momen berikutnya, Son Ho Joon terlihat memperhatikan Song Ji Hyo yang kedinginan. "Ini sangat dingin, bukan?" tanyanya perhatian. Sayangnya Song Ji Hyo tidak menyadari bahwa Son Ho Joon tengah mengajaknya bicara, sehingga ia tanpa sengaja mengabaikannya.


Sesaat kemudian, Song Ji Hyo menyadari kalau dia tengah diajak bicara oleh Son Ho Joon. Dia akhirnya menjawab, "Itu lebih dingin daripada kemarin." Mendengar hal ini, Son Ho Joon semakin mengkhawatirkan Song Ji Hyo karena terus kebasahan.

Meski situasi terasa cukup sulit, syuting akhirnya dapat berjalan dengan lancar. Ketika tim produksi akhirnya menyelesaikan syuting, kedua aktor ini berterima kasih kepada para anggota staf. Song Ji Hyo bahkan terlihat membersihkan debu yang menempel di mantel Son Ho Joon dan menyatakan keprihatinannya pada anggota staf yang basah kuyup karena bekerja di bawah hujan.

Sementara itu, episode terbaru "Was It Love?" yang tayang pada Kamis (9/7) malam kemarin menuai banyak pujian dan mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode perdananya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua "Was It Love?" sukses meraih rating sebesar 2,2 persen yang menandai peningkatan sebesar 0,2 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts