Wulan Guritno Girang Bioskop Akan Dibuka, Gaya Tertawa Pakai Rok Terawang Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Wulan Guritno bikin warganet gagal fokus usai mengunggah video cantik dirinya yang memakai rok terawang. Unggahan Wulan ini menujukkan dirinya yang begitu exited saat mendengar kabar bioskop akan kembali dibuka.

WowKeren - Aktris cantik Wulan Guritno begitu antusias ketika mengetahui bahwa bioskop di Indonesia akan kembali beroperasi pada 29 Juli mendatang. Dengan begitu, sederet filmnya yang sempat tertunda lantaran pandemi COVID-19 bisa kembali tayang. Hal itu diungkapkan ibu tiga anak tersebut lewat unggahan videonya di Instagram, pada Kamis malam (9/7).

"Saat dengar Bioskop akan dibuka kembali serentak tgl 29 Juli. So happy & exited film2 ku yg tertunda akan tayang akhirnya," tulis Wulan Guritno.

Dengan kebijakan tersebut, maka beberapa film Wulan Guritno yang sempat tertunda akan kembali tayang di bioskop. Beberapa film itu adalah "Jakarta vs Everybody", "Kuburan dalam Rumah", "Dajjal", "Ghost Buster", dan "The Master".

Pada akhir keterangannya, Wulan Guritno tetap mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan di dalam bioskop. "Tetap jaga kesehatan dan tetap disiplin dalam menjaga protokol COVID-19 ya," tuturnya menambahkan.


Unggahan Wulan ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Satu hal yang paling menjadi sorotan warganet dalam video tersebut adalah penampilan Wulan Guritno. Warganet tampaknya salah fokus dengan rok yang dikenakan oleh Wulan.

Dalam video tersebut, Wulan tampak begitu cantik saat mengenakan kaus putih berkera yang panjangnya di atas lutut. Selain itu, rok tulle berwarna putih dengan desain transparan, sukses memperlihatkan kaki jenjang Wulan. Ia tampak sangat fashionable kala memakai outfit tersebut.

Tak hanya itu, gaya tertawanya juga sukses mencuri perhatian warganet. Wanita 39 tahun itu tampak tersenyum lebar sambil bertepuk tangan untuk menunjukkan betapa bahagianya dirinya mendengar kabar ini.

"Rok lu gue mau hahahaha," tulis akun super*****. "Yaampun kecenya ceu," sahut akun @nazi****. "Lucunya mom," sambung komedian Aming. "Tepuk tangan aja cantik," timpal netter lain.

Namun, ada pula beberapa warganet yang tampak khawatir mendengar berita ini. Pasalnya, jumlah kasus COVID-19 di Indonesia kian bertambah setiap harinya.

"Dan per hari ini lonjakan kasus positif adalah yg terbesar," kata @robby****."Kangen sih nonton bioskop tp kasus COVID-19 di Indonesia makin bertambah drastis tiap harinya. Mending tahan dulu dah, mending di rumah aja," tukas akun @chris*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts