Live Malam-Malam, Jin BTS Pilih Naik Sepeda ke Kantor Ketimbang Nyetir Mobil Sendiri
Selebriti

Jin BTS mengejutkan ARMY dengan menyalakan siaran V Live malam-malam pada 10 Juli. Ia menjelaskan alasannya memakai topi karena naik sepeda ke kantor Big Hit.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) mengejutkan ARMY dengan menyalakan siaran V Live malam-malam pada 10 Juli. Seperti biasanya, penyanyi kelahiran 1992 itu memberi judul siarannya "Eat Jin" yang berarti ia mengobrol dengan penggemar sambil makan.

Menu makan malam Jin kali ini adalah sushi. Ia memulai siaran dengan menceritakan bahwa ia tidak bisa menggunakan ruangan kantor biasanya karena sedang dipakai Jimin BTS untuk berlatih vokal.


Jin kemudian membaca komentar penggemar yang dianggapnya mengejutkan. Penggemar tersebut bertanya, "Apakah kau habis keramas?" karena Jin memakai topi.

Source: V Live

Sebagai jawaban, Jin menjelaskan bahwa ia memakai topi karena ke kantor mengendarai sepeda. Pemilik nama Kim Seokjin itu memutuskan tidak menyetir mobil sendiri karena memakan waktu lebih lama untuk sampai ke kantor Big Hit Entertainment.

"Aku datang untuk bekerja ke kantor dan aku mendengar bahwa jika aku menyetir mobil (untuk bekerja) itu akan memakan waktu satu jam," ungkapnya. "Jadi aku mikir-mikir lagi. Jika aku naik sepeda, hanya akan memakan waktu 30 menit untuk perjalanan, jadi aku naik sepeda."

Jin melanjutkan, "Aku memakai masker dan topi ini, lalu naik sepeda. Rambut dan tubuhku basah oleh keringat. Dan sudah lama aku tidak keluar. Aku menyadari ada begitu banyak orang. Aku sangat terkejut. Sudah lama sejak aku keluar ke jalan-jalan jadi aku tidak tahu. Ternyata ada begitu banyak orang di luar."

Kembali pada September 2019, Jin mengungkapkan bahwa hobinya akhir-akhir ini selain memancing adalah bersepeda. Ia pernah menceritakan tentang dirinya tidak sengaja bertemu Suga yang juga bersepeda menuju kantor dari arah berlawanan.

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru ini menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jin. Saat ini ia terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Universitas Cyber Hanyang. Jin mulai masuk sejak 2017.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts