Natasha Wilona Dijorokin Felicya Angelista, Komentar Caesar Hito Disebut Jahat
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona dan Felicya Angelista main dorong-dorongan sampai 'jatuh'. Video TikTok yang diunggah di Instagram Natasha ini langsung mencuri perhatian warganet termasuk Caesar Hito.

WowKeren - Hubungan persahabatan Natasha Wilona dan Felicya Angelista kerap menarik perhatian netizen. Menjadi sahabat dekat, tak heran jika keduanya kerap melakukan hal kocak bersama. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari hangout sampai bermain TikTok.

Seperti beberapa saat lalu, kedua perempuan yang akrab disapa Wilo dan Feli ini kembali membagikan video TikTok terbarunya. Video ini dibagikan oleh Wilo di akun Instagram pribadinya @natashawilona12.

Dalam video yang diunggah Wilo itu memperlihatkan aksi kocak keduanya. Awalnya, artis berusia 21 tahun ini terlihat oleng dan seperti akan jatuh. Kemudian, beberapa saat dirinya sudah berdiri lagi dan berjalan bak model.

Namun kocaknya, Feli tiba-tiba datang dan langsung mendorong Wilo seakan ganti giliran dirinya yang menguasai panggung. Lucunya lagi, Feli malah terlihat kecengklak di akhir video. "Pegangan kemana ya biar ga jatuh?" tulis Natasha Wilona dalam caption-nya.


Aksi kocak Wilo dan Feli ini tentu mendapat banyak perhatian dan komentar dari warganet. Namun, ada satu komentar yang paling mencuri perhatian, yakni komentar dari tunangan Felicya, Immanuel Caesar Hito.

Dengan kocaknya, Hito menulis, "Mamam lo dijorokin tunangan gw!!! Nyungslep beneran ga? Plis iya."

Natasha Wilona Dijorokin Felicya Angelista, Komentar Caesar Hito Disebut Jahat

Instagram

Unggahan ini juga ikut dikomentari oleh Felicya sendiri. Ia mengatakan jika dirinya kualat karena telah mendorong Wilona begitu saja. "Hahahaha kualat jorokin kamu aku jd keslengkat conblock wkwkwkwk," kata Feli.

Sontak komentar Hito ini mengundang tawa dari warganet lain. Sebagian menyebut jika komentar Hito jahat. Mereka pun terlihat tak ingin ketinggalan meninggalkan komentar pada unggahan video Wilona tersebut.

"Yg punya tunangan," ujar akun @ledy****. "Jahat lu mas," sahut lainnya. "Hahaha.. jahat bgt kak," timpal netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts