Daniel Mananta Pamer Perut Sixpack Malah Dikomentari Wajah Kelihatan Tua
Instagram/danielmananta
Selebriti

Daniel Mananta memperlihatkan tubuh atletisnya dengan perut sixpack yang pasti bakal bikin iri para pria di luar sana. Namun sayang, penampilannya ini malah banyak dikomentari terlihat tua.

WowKeren - Memiliki badan fit dan perut sixpack tampaknya menjadi idaman banyak lelaki, termasuk para selebriti Tanah Air. Menjadi seorang publik figur, mereka dituntut untuk selalu tampil menarik. Bukan hanya wajah, tubuh seorang artis juga menjadi salah satu hal yang menunjang penampilan.

Banyak selebritis yang berusaha agar tubuhnya terlihat semakin kece. Seperti presenter tampan satu ini, Daniel Mananta. Kini, penampilan mantan VJ ini terlihat semakin bugar dan berotot.


Perut sixpack juga sudah terlihat pada tubuhnya. Bentuk badan Daniel Mananta terlihat lebih atletis. Untuk mendapatka bentuk tubuh yang sempurna seperti itu, Daniel melakukan usaha yang cukup keras.

Daniel memulainya dengan menerapkan kebiasaan hidup sehat. Menjaga pola makanan, dan rutin berolahraga, menjadi resep Daniel Mananta bisa memiliki tubuh proposional seperti aktor-aktor laga. Daniel rajin pergi ke tempat gym untuk membentuk badannya.

Penampilan baru Daniel ini bisa dilihat dalam postinganya belum lama ini. Lewat akun Instagram pribadinya, pria berwajah oriental ini membagikan potret dirinya yang bertelanjang dada. Dengan begitu, perut kotak-kotak Daniel alias sixpack dapat terlihat dengan jelas.

"Taking my usual sports shirt off for something new. A 'Unique' kind of sports clothing. Thank God for a new deal of brand ambassarorship," tulis Daniel sebagai keterangan fotonya.

Sontak unggahan Daniel ini menuai banyak komentar dari warganet. Daniel mendapat banyak pujian dari warganet dan beberapa rekan artis karena bentuk tubuhnya yang semakin terlihat fit. Namun sayang, di antara banyaknya pujian, ternyata ada beberapa warganet yang malah mengomentari wajah Daniel.

Mereka menyebut jika wajah pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini terlihat lebih aneh dan mengalami banyak perubahan. Ada pula yang malah menyebutnya terlihat lebih tua dengan tampilan seperti ini.

"Jadi agak lain wajahnya," komentar akun @el_****. "Ada yg kendor tapi bukan karet," tulis akun @bunda*****. "Kerut tp kekar," imbuh netter lain. "Kering brow," sahut lainnya.

"Mulai menua," kata akun @aku_****. "Kok jd beda mukanya. Kaya udh tua," sambung @aby****. "Kok kayak aki aki ya," ujar lainnya. "Kok tua?," tukas akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts