Pengganti 'The World of the Married', Begini Catatan Rating Episode Perdana 'Graceful Friends'
Naver
TV

'Graceful Friends' menceritakan tentang beberapa pasangan menikah yang terhubung dengan pertemanan selama 20 tahun. Kehidupan mulai berantakan karena terjadi pembunuhan.

WowKeren - "Graceful Friends" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Jumat (10/7). Drama terbaru JTBC ini memang sudah sangat dinantikan mengingat disiarkan sebagai pengganti tayangan populer "The World of the Married".

Episode perdana "Graceful Friends" pun mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut laporan Nielsen Korea, drama yang dibintangi sederet bintang senior itu mencatat rating rata-rata sebesar 3,1 persen.

Para pengamat industri dilaporkan dengan penuh semangat menunggu untuk melihat apakah "Graceful Friends" pada akhirnya akan dapat menyamai keberhasilan rating penonton "SKY Castle", drama JTBC lain dengan genre yang sama.

"Graceful Friends" sendiri menceritakan tentang beberapa pasangan menikah yang terhubung dengan pertemanan yang berlangsung selama 20 tahun. Kehidupan damai mereka secara tak terduga mulai berantakan karena terjadi kasus pembunuhan yang mengejutkan.


Salah satu pasangan dalam "Graceful Friends" adalah Ahn Goong Cheol (Yu Jun Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah). Episode perdana drama ini sudah mulai memunculkan konflik karena Ahn Goong Cheol mulai curiga jika istrinya selingkuh.

Ahn Goong Cheol mendapat kiriman foto-foto momen Nam Jung Hae berdekatan dengan brondong, Joo Kang San (Lee Tae Hwan). Padahal kejadian sebenarnya adalah Nam Jung Hae sendiri kaget karena Joo Kang San mendadak mendekati, memegang pinggang dan membantunya bermain golf.

Ahn Goong Cheol sendiri kini juga terlibat hubungan rumit dengan wanita lain Baek Hae Sook (Han Da Gam). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode kedua yang tayang pada Sabtu (11/7) malam ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts