Mantan Pacar Zayn Malik Beri Komentar Mengejutkan Soal Kehamilan Gigi Hadid
Getty Images
Selebriti

Saat ini, usia kandungan Gigi Hadid diketahui telah menginjak bulan keenam. Terkait kehamilan model berusia 25 tahun ini, rupanya mantan kekasih Zayn Malik turut buka suara. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid sedang berbahagia lantaran keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, usia kandungan Gigi diketahui telah menginjak bulan keenam. Terkait kehamilan kakak Bella Hadid tersebut, kini rupanya mantan kekasih Zayn Malik turut buka suara.

Belum lama ini, Rebecca Ferguson yang pernah menjadi kekasih Zayn di awal kariernya sebagai personel One Direction ditanya perihal tanggapannya tentang kehamilan Gigi. Dalam wawancara bersama OK! Magazine, Rebecca rupanya memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.


Wanita yang dulu pernah mendapatkan kritik keras kala ketahuan berkencan dengan Zayn itu menyebut bahwa dirinya tak ingin membuat Gigi kurang nyaman dengan komentarnya. Menurutnya, jika dirinya menjadi Gigi Hadid, ia tak akan mau mendengar komentar apapun dari mantan kekasih pasangannya.

"Aku benar-benar memikirkan apa yang aku katakan, untuk Gigi. Jika aku hamil, aku tak akan mau mendengar mantan kekasih pasanganku bicara tentangku dan kehamilanku," jawabnya.

"Jadi, yang ingin kukatakan adalah, semua berita tentang kehamilan adalah berita baik karena itu berarti akan ada kehidupan kecil yang datang ke dunia," lanjut Rebecca. "Aku tidak mau tak menghormati Gigi dalam hubungan percintaan mereka."

Sebagai informasi tambahan, Rebecca dan Zayn sendiri berkencan pada tahun 2011 lalu, tepatnya ketika One Direction masih meniti karier. Waktu itu, hubungan mereka mendapatkan banyak kritik lantaran perbedaan usia. Pasalnya, kala itu Zayn masih berusia 18 tahun sementara Rebecca merupakan wanita 24 tahun yang memiliki dua anak.

Akibat banyaknya kritik yang datang, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah empat bulan berkencan. Zayn kemudian mulai berpacaran dengan personal Little Mix, Perrie Edwards, hingga keduanya bertunangan pada 2013. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Zayn melabuhkan hatinya pada Gigi.

Sementara itu, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri sempat kandas pada akhir tahun 2018 lalu. Namun pada bulan Maret 2019, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya.

Kemudian pada November 2019 lalu, seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya lantas kembali berkomunikasi dan sepakat untuk menjalin hubungan asmara lagi.

Saat ini, Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts