Saldo Eks Istri Emran Saingi Laudya C. Bella, Alasan Amanda Caesa Takut Ke Maia Estianty-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Sukses Mencuri Perhatian Netizen Berhasil Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di hari sabtu ini? Semoga sehat selalu ya. Ayo mulai weekend mu kali ini dengan mengikuti update kabar dari para selebriti dunia hiburan. Simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari mantan istri pertama Engku Emran, Erra Fazira, yang tak kalah berbakat dari Laudya Cynthia Bella. Lantas ada berita dari putri komedian Parto, Amanda Caesa yang mengaku takut pada Maia Estianty.

Lebih lanjut, ada pula kabar dari Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka yang turut terseret dalam isu perceraian Ririn Dwi Ariyanti. Tak ketinggalan, ada pula berita tentang seorang psikolog yang mengomentari perihal masalah Mina dan Jimin eks AOA.

1. Saldo Eks Istri Emran 241 Miliar Saingi Laudya C. Bella, Kisah Pilu Janda Dua Kali Terkuak

Laudya Cynthia Bella

YouTube

Mantan istri pertama Engku Emran, Erra Fazira, tak kalah berbakat dari Laudya Cynthia Bella. Sama seperti Bella, Erra mendulang sukses di usia muda. Erra berjaya bukan cuma di dunia akting dan tarik suara. Ia juga pernah menjadi ratu kecantikan dan bergelar Miss Malaysia di 1992.

Sementara itu, diketahui bahwa pendapatan Erra untuk satu proyek film diprediksi mencapai RM76 juta atau Rp 241 miliar. Sukses menjadi artis terkenal di Malaysia, Erra lantas mengungkap kisah percintaannya. Tak seindah perjalanan karirnya, Erra justru gagal soal hubungan asmara.

2. Curhat Ke Psikolog, Penyebab Amanda Putri Parto Takut Pada Maia Estianty Terbongkar

Amanda Caesa

YouTube


Putri komedian Parto, Amanda Caesa, gencar dijodohkan dengan Dul Jaelani. Sebagian fans sempat dibuat baper dan memuji Amanda serta Dul tampak serasi. Namun Amanda agaknya masih polos soal percintaan hingga masih santai terkait sikap Dul yang perhatian.

Dalam obrolan dengan psikolo Poppy Amalya, Amanda juga sempat membahas tentang Maia. Meski senang dipuji Maia, Amanda justru masih canggung dan takut pada sosok ibunda Dul itu. Rupanya Amanda segan lantaran Maia cenderung galak dalam mendidik bintang baru.

3. Jonathan Frizzy Terseret Isu Ririn Ariyanti Cerai, Istri Cantik Sentil Cobaan Tanpa Henti

Jonathan Frizzy

Instagram

Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, dikenal sebagai pasangan yang romantis. Namun pria yang akrab disapa Ijonk itu kini malah dikaitkan dengan sosok Ririn Dwi Ariyanti. Sempat adu akting sebagai suami istri di "Cinta Yang Hilang", Ijonk dikhawatirkan netter bakal senasib dengan Ririn.

Apalagi baik Ijonk maupun Dhena sudah jarang pamer kebersamaan. Kejanggalan lain juga terletak pada unggahan terakhir Dhena di Instagram. Ia sempat menulis pesan bijak seolah menyentil seseorang agar tak iri dengan kebahagiaan orang lain.

4. Bullying Sering Terjadi Di K-Pop, Ahli Psikologi Komentari Masalah Mina Dan Jimin Eks AOA

Mina dan Jimin

Koreaboo

Program "Access Showbiz Tonight" SBS menyoroti perselisihan online yang terjadi antara mantan anggota AOA, Mina dan Jimin. Seperti diketahui, Mina membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya dibully Jimin selama 10 tahun hingga membuatnya berpikiran untuk bunuh diri.

Seorang profesor psikologi mengomentari masalah Mina dan Jimin. "Member grup idol saat ini adalah anak-anak muda yang tidak memiliki kemampuan untuk membuat penilaian yang tepat di masyarakat. Dalam keadaan seperti itu, jika kau tidak memberikan mereka pendidikan yang cukup atau menerima perbedaan mereka, idol akan bertarung atau masuk ke situasi seperti ini," ungkapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait