Rayakan 10 Tahun Nikah, Kejanggalan Sikap Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bukti Pisah Ranjang?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti lagi-lagi hanya mengunggah kebersamaan dengan anak-anaknya. Sedangkan Aldi Bragi kembali tak tampak menemani sang istri meski dulu kerap pamer kemesraan.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti sudah menegaskan kalau dirinya dan Aldi Bragi baik-baik saja. Ia bahkan mengaku tak tahu menahu dengan rumor miring yang menimpa dirinya dan Aldi.

"Mba aku kan lagi mau take lagi sebentar ya, kata siapa? Kata siapa yang hapus? Saya malah baru denger dari mba," kata Ririn saat diwawancara awak media. "Saya nggak tahu, nggak denger apa-apa malah. Ini nggak ada apa-apa justru. Ini gak ada apa-apa justru."


Namun meski menyangkal, Ririn terbukti tak lagi pamer foto-foto bersama Aldi. Tak hanya itu, Aldi yang biasa bucin juga menghilang begitu saja dan tak lagi menemani Ririn dan anak-anak.

Bahkan saat ulang tahun pernikahan 11 Juli, Ririn dan Aldi kompak membisu. Ririn lebih pamer momen berenang dan berolahraga bersama anak-anaknya.

Selain itu, Ririn juga pamer momen lama mencium anak-anaknya dan tak mengungkap perasaannya di 10 tahun pernikahan. Unggahan Ririn yang tampak bahagia meski tanpa Aldi itu justru kembali memicu dugaan perpisahan antara mereka.

Ririn Cium Anak

Sumber: InstaStory

Sejauh ini keduanya memilih menutupi kondisi rumah tangga yang sempat dipuji harmonis itu. Netter pun sempat khawatir dan terus mendoakan agar pernikahan Ririn dan Aldi bisa tetap langgeng.

"Teh Ririn jangan cerai jangan ikutan teteh Bella, teteh Bella tak punya anak, teteh Ririn punya anak banyak kasihan anak-anak. Teteh Ririn idola aku banget. Teteh Ririn suritauladan bagi ibu-ibu muda," kata fans. "Mas aldi....yg sabar ya, semoga prahara rumah tangganya cepat berlalu n kalian berdua @ririndwiariyanti baik2 aja," kata fans.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkap kalau tak ada gugatan cerai atas nama Ririn ataupun Aldi. "Untuk atas nama R dan A sampai saat ini belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mungkin belum daftar begitu. Tapi tidak tahu apa memang daftar di PN Selatan atau tidak," bantah humas, Cece Rukmana.

Pembantu di rumah mewah Ririn dan Aldi di Bintaro juga mengungkap fakta kalau kedua majikannya masih satu rumah. Pembantu membocorkan kalau Ririn dan Aldi juga sibuk bekerja.

"Ibu syuting," kata pihak ART di rumah Ririn dan Aldi pada tim "Status Selebritis". "Bapak?" tanya wartawan. "Bapak ngantor, belum pulang," terang ART. "Dua-duanya masih tinggal bareng?" tanya wartawan. "Masih," kata sang pembantu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts