Ashanty Beri Kado Mobil Mewah, Suteng Malah Berniat Mau Jual?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty belum lama ini memberikan hadiah mobil mewah untuk Suteng yang sudah ia anggap sebagai keluarganya sendiri. Lantas bagaimana reaksi Suteng saat menerima hadiah tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran baru saja memberikan kado berupa mobil mewah ke kepada pengasuh Arsy dan Arsya, Suwarsiha atau biasa disapa Suteng. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Dalam video, semula Suteng terlihat menjalani terapi. Ia mendapatkan nasihat agar tidak mengkonsumsi makanan ber-penyedap, daging dan makanan berlemak lainnya mengingat ia baru saja menjalani operasi karena sakit tumor yang ia derita.


Sementara itu, Arsy terlihat duduk mendampingi Suteng. "Ya Allah semoga Suteng cepat sembuh, supaya gak sakit lagi, hilang penyakitnya," cerita Arsy saat ditanya doa apa yang biasa ia panjatkan untuk pengasuhnya itu.

Hingga kemudian Ashanty menghampirinya. "Biar kamu gak sedih-sedih aku punya kejutan nih buat Suteng nih," ujar Ashanty. Suteng kemudian mengungkapkan kepada Ashanty bahwa ia sudah kangen belanja di mal naik mobil bareng.

"Nah, pas lah ini buat Uteng belanja bulanan, tapi Uteng harus belajar dulu, karena kalau nggak aku dikasih ini lagi pusing," terang Ashanty. "Katanya dikasih biar gak sedih-sedih malah disuruh belajar," protes Suteng.

Suteng lantas dituntun keluar rumah karena matanya ditutup. "Biar Suteng nggak capek-capek lagi," ucap Ashanty. "Buat Uteng...," teriak Ashanty saat membuka mata Suteng dan memperlihatkan hadiah mobil mewah.

"Makanya Uteng harus belajar nyetir mulai hari ini, gausah cengeng," ujar Ashanty saat melihat Suteng akan menagis. "Kok dikasih mobil bunda?" tanya Suteng.

"Udah gak papa, buat belanja bulanan, tapi jangan minta supir ya Teng," balas Ashanty. Namun lucunya, Suteng malah berniat menjual mobil tersebut. "Boleh nanya gak? Kan itu dikasih ke saya boleh saya jual gak?" tanya Suteng.

"Jangan dijual ya, suapaya aku bisa ngirit guys, buat dia belanja bulanan, dia kalau belanja bulanan gak pernah mikir," ujar Ashanty sambil embuka pintu mobil. Suteng lantas masuk mobil dan mencoba duduk di kursi pengemudi.

Istri Anang Hermansyah ini kemudian menerangkan alasan ia membelikan Suteng mobil mewah. "Dia bilang dulu pengen belajar nyetir, terus gimana masak aku nyiapin supir juga," kata Ashanty.

"Dibeliin seneng, cuman disuruh belajar mobil gak punya nyali saya," ungkap Syuting. "Alhamdulillah seneng banget, sampe terharu, masalahnya saya harus belajar nyetir, saya takut banget, makasih bunda."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts