The Proposal
Film

Bercerita tentang jodoh yang enggak akan lari kemana dan kadang datangnya tanpa diduga-duga, deretan film ini dijamin bikin para jomblo enggak galau lagi mikirin pasangan hidup. Apa saja?

WowKeren - Film lawas yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Ryan Reynolds, "The Proposal", menjadi salah satu tontonan wajib buat kamu pecinta genre romcom.

Film ini menceritakan tentang Margaret Tate (Sandra Bullock), seorang wanita yang tak segan menindas para pria di kantornya jika tak bekerja tak sesuai harapannya. Suatu hari, ia mengalami masalah dengan petugas imigrasi dan ia terancam kembali dideportasi kembali ke Kanada.

Margaret yang terlalu nyaman dengan kehidupan di Amerika dan tak ingin karirnya berantakan, akhirnya memutuskan untuk menikahi salah satu anak buahnya yaitu Andrew Paxton (Ryan Reynolds). Meski keberatan tapi Andrew akhirnya setuju karena dipaksa oleh Margaret dan juga mengajukan beberapa syarat.

Mereka lantas berpura-pura bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dan memutuskan untuk berlibur di rumah Andrew agar semua tipu daya itu terlihat meyakinkan. Setelah semua sesuai dengan rencana, keluarga Andrew pun tampak tak masalah dengan pernikahan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru