The Notebook
Film

Bercerita tentang jodoh yang enggak akan lari kemana dan kadang datangnya tanpa diduga-duga, deretan film ini dijamin bikin para jomblo enggak galau lagi mikirin pasangan hidup. Apa saja?

WowKeren - "The Notebook" menjadi salah satu film ciamik yang menyuguhkan cerita manis namun menyedihkan. Setelah 15 berlalu, film rilisan 2004 ini dijamin masih mampu membuat para penonton baper akibat alurnya yang benar-benar mengaduk emosi.

"The Notebook" bercerita tentang Noah dan Allie (Ryan Gosling dan Rachel McAdams), yang menjalani sebuah hubungan sulit nan berliku. Pertemuan keduanya bermula di sebuah pasar malam, di mana Noah tak segan bersikap konyol demi menarik perhatian Allie, sosok yang membuatnya merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Meski saling tertarik seiring intensitas pertemuan mereka, namun hubungan mereka tak mendapatkan restu lantaran Noah berasal dari keluarga miskin yang tak sebanding dengan Allie. Hubungan mereka kandas, dengan Allie yang dijodohkan dengan pria kaya dan Noah yang pergi berperang.

Namun "The Notebook" memberi pesan bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Baik Noah maupun Allie pun sama-sama menyadari bahwa mereka terlalu mencintai satu sama lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel