Leap Year
Film

Bercerita tentang jodoh yang enggak akan lari kemana dan kadang datangnya tanpa diduga-duga, deretan film ini dijamin bikin para jomblo enggak galau lagi mikirin pasangan hidup. Apa saja?

WowKeren - "Leap Year" menceritakan tentang seorang perempuan bernama Anna Brady yang sudah berpacaran lama dengan kekasihnya namun tak juga dilamar. Sampai suatu ketika, Anna nekad pergi ke Dublin, Irlandia, untuk menyusul kekasihnya.

Namun di perjalanan Anna dihadang badai dan hal itu membuatnya menyewa penginapan. Di penginapan tersebut, Anna bertemu dengan seorang pria bernama Declan yang merupakan penjaga penginapan.

Anna yang frustasi ingin segera sampai menemui kekasihnya meminta Declan untuk mengantarnya menuju Dublin. Declan akhirnya mau dengan iming-iming uang yang akan diberikan Anna. Mereka berdua melakukan perjalanan darat mapun laut agar sampai tepat waktu di Dublin.

Namun masalah muncul ketika koper Anna dirampok sehingga mereka terpaksa mengejar-ngejar para perampok sampai harus berpura-pura sebagai suami istri untuk dapat menginap di penginapan. Petualangan tersebut membuat mereka menjadi dekat hingga Anna pun merasa bimbang dengan perasaannya sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru