Resmi Nikahi Dinda Hauw, Doa Rey Mbayang Di Jabal Rahmah Dua Tahun Lalu Jadi Sorotan
Instagram/reymbayang_dindahw
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Dinda Hauw kini telah resmi menikah dengan Rey Mbayang. Sementara itu, postingan Rey saat berdoa di Jabal Rahmah pada dua tahun yang lalu menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Dinda Hauw akhirnya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi musisi Rey Mbayang. Acara pernikahan Dinda dan Rey digelar pada hari ini, Jumat (10/7) dan disiarkan secara virtual mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Dinda dan Rey bisa saling mengenal karena melalui proses taaruf. Kisah perkenalan singkat mereka yang isnpiratif malah membuat netizen merasa penasaran.

Hingga kemudian akun Instagram milik Rey Mbayang baru-baru ini menjadi sasarannya. Banyak dari netizen bahkan menyorot postingan Rey pada dua tahun yang lalu.


Warganet dibuat tertarik dengan salah satu doa Rey saat berada di Jabal Rahmah, tempat bertemunya kembali Adam dan Hawa. Doa tersebut ia tulis hampir dua tahun lalu di salah satu unggahan Instagram, tepatnya pada 29 Desember 2018.

Rey terlihat mengenakan jubah panjang dan duduk bersimpu. Ia memejamkan matanya dan mengangkat kedua tangannya untuk berdoa. "Siapa pun dan di mana pun kamu berada, tadi aku ngirim Alfatihah. Semoga sampe ya dan segera dipertemukan. Amin," tulis Rey sebagai keterangan pada foto postingannya.

Resmi Nikahi Dinda Hauw, Doa Rey Mbayang Dua Tahun Lalu Jadi Sorotan

Instagram

Tak ayal, postingan tersebut kini ramai dikomentari warganet. Banyak dari netizen yang percaya bahwa dipersatukannya aktor Rey Mbayang dengan Dinda Hauw berkat doa yang ia panjatkan di Jabal Rahmah tersebut.

"Alhamdulillah , sudah di pertemukan ya kak, Allah telah membuat skenario yang sangat indah Masyaallah, semoga aku bisa mendapatkan lelaki seperti Kak Rey Aamiin. Beruntung nya Kak Dinda, Selamat ya Kak @dindahw, " tulis seorang netter. "Akhirnya udah dipertemukan ya Rey. Samawa Rey, bahagia selalu," sahut netter yang lain. "Akhirnya udah sampai terwujud ya Rey," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts