Geger Iqbaal Ramadhan Jadi Imam Sholat Zidny 'Calon Istri', Siap Nikah Muda?
Instagram
Selebriti

Keseriusan hubungan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sukses membuat netizen kagum. Meski Iqbaal mengaku masih fokus pada sekolah dan karir, namun potretnya sholat bareng Zidny membuat netizen baper.

WowKeren - Juni lalu, Iqbaal Ramadhan menegaskan soal hubungan cintanya dengan gadis cantik Zidny Lathifa. Jalinan cinta Iqbaal dan Zidny sudah terjalin lama sejak masih SMP.

Sempat dikira putus karena LDR, Iqbaal dan Zidny ternyata balikan. Hubungan mereka justru makin serius hingga fans dibuat kagum.

Meski kerap dikira playboy, Iqbaal membuktikan cintanya pada Zidny. Netter sempat heboh kala melihat foto Iqbaal yang sedang mengimami Zidny.

Dalam foto, Zidny tampak cantik soleha memakai mukena. Ia dan Iqbaal terlihat khusyuk ketika sholat hingga fans memuji hubungan asmara mereka. Tak sedikit yang mendoakan agar Iqbaal dan Zidny segera menikah.


"Aku mundur, udah jadi imam nih," kata fans. "Bahagia selalu kak," ujar netter. "Semoga segera nikah ya kak," tutur yang lainnya. "Kesayangan 💕💕💕 bahagia sllu yah," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Iqbaal mengaku kalau ia tak mau buru-buru menikah. Iqbaal rupanya masih ingin berkarir dan menyelesaikan pendidikannya.

"Entar dulu (menikah muda) baru semester 1," kata Iqbaal di 2019. "Kemarin baru 6 bulan pertama, Alhamdulillah nilainya sangat memuaskan. Saya punya credit point yang cukup buat ngambil double degree. Saya mau menyibukkan buat sekolah, saya ke Australia, orang-orangnya yang ketemu makin hebat. Gua harus benar-benar belajar, berkarya terus, makin lihat orang jadi banyak referensi."

Iqbaal mengaku sekolah di luar negeri justru membuatnya semakin semangat dalam melakukan hal positif. Bahkan di waktu luang, aktor seri film "Dilan" itu tak pernah berhenti beraktivitas.

"Jadi kayak rasanya pengen melakukan sesuatu," kata Iqbaal. "Jadi kalau bangun itu gua tiap hari introspeksi diri. Hari ini gua udah melakukan apa? Apa yang bisa gua lakukan, jadi nggak ada (nganggur). Di hari rileks gua juga pasti mengerjakan sesuatu."

Selain itu, Iqbaal juga ingin mendirikan yayasan amal bagi anak muda yang kurang mampu. "Jadi gue pengen bikin yayasan yang ngasih beasiswa untuk orang yang mau melanjutkan ke S1. Selama ini kebanyakan beasiswa sekarang untuk S2," kata Iqbaal.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts