Ditinggal Nikah Dinda Hauw, Rizky Billar Bongkar Sifat Asli Rey Mbayang
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mencuri perhatian kala menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Rizky lantas mengunggah foto bertiga dan mengungkap kisah Dinda yang curhat soal Rey.

WowKeren - Banyak fans sempat kepo dengan perasaan Rizky Billar yang ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Pasalnya, Rizky sempat dikira berniat taaruf dengan Dinda.

Tak cuma itu, Rizky disebut-sebut sudah foto ala pre-wedding dengan Dinda. Fans pun berpikir kalau perasaan Rizky hancur lebur usai Dinda menikahi Rey Mbayang pada 10 Juli di Jakarta.

Ketika hadir di pernikahan, Rizky menyempatkan foto bertiga dengan Dinda dan Rey. Foto Rizky pamer senyum itu malah membuat netizen nyesek.

Namun, Rizky menepis anggapan kalau dirinya patah hati. Ia menegaskan hubungannya dengan Dinda hanyalah sahabat.

Justru Rizky mendoakan yang terbaik buat Dinda dan Rey. Ia dengan bangga memamerkan fotonya bertiga dengan Dinda dan Rey. Tak disangka, Rizky ternyata pernah dimintai pendapat oleh Dinda soal Rey.


"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . 😝Haha bcanda ya," kata Rizky. "Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din?” Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget. Dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki”."

Yang membuat Rizky makin terkejut, pria yang mengajak Dinda taaruf juga ia kenal. Rizky pun mengungkap sifat asli Rey yang serius mengajak Dinda untuk taaruf dan menikah di waktu yang singkat.

"Trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya," kata Rizky. "Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai.Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda .Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan."

Rizky lantas melontarkan candaan pada netter yang menggodanya agar segera nyusul. "Yang komen “kaka kapan nyusul ka?” Gua sumpahin hidungnya bisulan !," seru Rizky.

Sejumlah fans salut dengan sikap gentleman Rizky. Meski begitu, sebagian masih tetap menggoda Rizky yang gagal mendapatkan Dinda.

"Kamu memang sahabat baik," kata netter. "Captionnya bercanda tapi tau kok perasaan kamu ga sebercanda caption HAHAHA🤪," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait