Taeyong Ungkap Alasan Dijadikan Leader NCT 127, Dua Member Ini Paling Banyak Bantu
Naver Dispatch
Selebriti

Taeyong mengungkapkan awal mula bagaimana ia bisa ditunjuk menjadi leader serta apa yang diinginkannya untuk grup. Ia juga memilih dua member yang paling banyak membantunya.

WowKeren - Baru-baru ini,Taeyong NCT 127 melakukan wawancara dengan media lokal News1. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan awal mula bagaimana ia bisa ditunjuk menjadi leader serta apa yang diinginkannya untuk grup.

Taeyong memulai dengan bagaimana ia menjadi leader grup. Ia berkata, "Aku tidak tahu aku akan menjadi leader, tapi itu terjadi secara alami. Mereka mengatakan padaku bahwa saat aku masih trainee, aku kelihatannya memiliki banyak motivasi. Aku memiliki banyak kebanggaan dalam tim kami, dan aku membayangkan itulah salah satu alasan kenapa mereka merasa aku akan cocok menjadi leader."


Mengenai bagaimana ia melihat diri sebagai seorang leader, Taeyong berkata, "Seorang leader yang dapat dengan sukses mengucapkan monolognya tanpa kesalahan. (tertawa). Aku seorang leader dengan tanggung jawab. Aku mencoba mendekati peran yang aku miliki dengan rasa tanggung jawab yang kuat."

"Sebelumnya, aku banyak berpikir tentang apa yang perlu aku lakukan sebagai leader NCT 127," lanjutnya. "Ada juga tekanan perasaan seperti aku perlu menunjukkan sisi diriku yang berbeda untuk setiap empat tim NCT, dan aku memiliki banyak kekhawatiran. Seiring berjalannya waktu dan semakin lama kami aktif, tekanannya telah sedikit berkurang."

Taeyong Ungkap Alasan Dijadikan Leader NCT 127, Dua Member Ini Paling Banyak Bantu

Source: News1, Soompi

Menggambarkan apa yang dia lakukan sebagai seorang leader, Taeyong berkata, "Alih-alih membuat keputusan besar, ada banyak hal kecil, hal-hal sehari-hari yang aku selesaikan. Dimulai dengan apa yang akan kami makan (tertawa). Aku akan berbicara dengan para member tentang bagaimana kami harus mengatur jadwal kami, dan kami akan sering mendiskusikan ide-ide tentang cara terbaik untuk menunjukkan kemampuan kami di atas panggung. Dan tentu saja, jika ada sesuatu yang penting, maka adalah tanggung jawabku untuk berbicara dengan agensi kami."

Menanggapi member grupnya yang mengatakan dia sangat teliti, Taeyong bercanda, "Aku hanya usil saja." Dia menambahkan, "Memikirkan bahwa setelah kami merekam sesuatu, video itu akan ada selamanya, aku ingin tim melakukan semuanya tanpa penyesalan. Itu sebabnya aku berusaha agar seteliti mungkin. Tidak peduli apa itu, aku tidak ingin meninggalkan penyesalan."

Taeyong mengungkapkan bahwa Doyoung dan Mark Lee paling banyak membantunya. "Mereka adalah dua member yang paling banyak aku ajak bicara tentang performance. Aku juga sangat berterima kasih kepada Taeil hyung, yang tertua. Karena dia mengakui aku (sebagai leader), aku bahkan lebih berterima kasih, dan aku berusaha lebih banyak untuk melakukan yang terbaik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts