Engku Emran Rayakan Kelulusan Sang Putri, Bahas Soal Wanita Taat dan Tahu Batas
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Putri tiri Laudya Cynthia Bella, Aleesya, rupanya telah lulus dari sekolah dasar. Sayangnya, Bella tak bersama Aleesya dalam momen spesial itu karena telah bercerai dari Engku Emran.

WowKeren - Postingan Instagram Engku Emran belakangan terus disorot karena kabar perceraiannya dengan Laudya Cynthia Bella. Baru-baru ini, Emran terlihat menghabiskan waktunya bersama sang putri, Aleesya. Putri Emran dari istri pertamanya, Erra Fazira, tersebut rupanya merayakan hari terakhir di sekolah dasar.

"Tonggak sejarah lain untuk wanita muda ini," tertulis dalam bahasa Inggris di foto unggahan Emran. "Merayakan hari terakhirnya di sekolah dasar."


Dalam keterangan fotonya, Emran juga menuliskan doa dan harapan untuk Aleesya yang kini mulai beranjak remaja. Emran berharap sang putri akan menjadi wanita yang taat dan bertanggung jawab. Emran pun meminta sang putri untuk datang kepadanya apabila ingin meminta nasihat hidup.

"Cintaku, tidak ada yang mengerti kamu seperti aku," tulis Emran masih dalam bahasa Inggris pada Sabtu (11/7). "Ayah sokmo (ciuman dalam bahasa Melayu) doakan Anda akan matang menjadi wanita muslim yang taat, yang tahu batas dan tanggung jawab."

Engku Emran Rayakan Kelulusan Sang Putri

Instagram

"Fase selanjutnya dalam kehidupan siswa Anda sangat penting untuk pengasuhan Anda," imbuh pengusaha asal Malaysia tersebut. "Datanglah kepada saya untuk meminta nasihat karena Anda akan membutuhkan banyak dari mereka. Semoga Anda terus menjadi kesejukan di mataku. Ameen Ya Rabb."

Engku Emran Rayakan Kelulusan Sang Putri

Instagram

Melalui InstaStory, Emran juga membagikan pidato kelulusan Aleesya yang ditulis dengan tangan. Emran tampak mengagumi dan memuji-muji tulisan sang putri tersebut. Putri Emran lantas disebut layak menjadi penulis pidato politik di masa depan.

"I love this piece (aku suka bagian ini)," tulis Emran pada hari yang sama. "Being a political speechwriter is definitely an option for you in the future my lady ( menjadi penulis pidato politik bisa jadi salah satu pilihanmu di masa depan wanitaku)."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts