Aurel Hermansyah Terima Kado Jam Tangan Mewah dari Ashanty, Berapa Harganya?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah belum lama ini dirayakan oleh keluarga dan para sahabatnya. Aurel pun mendapatkan kado mahal dari sang ibu sambung, Ashanty.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat (10/7). Perayaan ulang tahun Aurel pun digelar cukup meriah dengan dihadiri oleh keluarga, sahabat, hingga sang kekasih, Atta Halilintar.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel menerima berbagai macam hadiah termasuk dari sang ibu sambung, Ashanty. Awalnya istri Anang Hermansyah tersebut memberikan kotak besar untuk Aurel. Aurel pun tak sabar membuka kotak tersebut, namun terkejut karena menemukan kotak yang lebih kecil dan harus terus membukanya.


"Bun, ini apa? Kok seprei? Ini kenapa (kado) diginiin (susah dibuka) sih, bun?" ucap Aurel dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (10/7). "Cepetan," timpal Anang. "Ih, bunda. Apaan nih?" sahut Aurel semakin penasaran.

Setelah membuka beberapa kotak, Aurel akhirnya menemukan sebuah kotak yang berisi jam tangan mewah bermerek Rolex. Kakak Azriel Hermansyah tersebut pun tak kuasa menyembunyikan rasa senangnya dan langsung memeluk Ashanty.

"Oh my God, guys! Makasih bunda. Mau pakai coba," ungkap Aurel kegirangan sambil mengenakan jam tangannya. "Keren hadiahnya itu (tipe jam) Pepsi," sahut Anang. "(Harganya) di atasnya aku, Bunda Root Beer, kakak (Aurel) Pepsi, Azriel yang Batman," imbuh Ashanty. "Kece banget. Yeay, akhirnya aku punya jam tangan keren!" seru Aurel.

Selain itu, Anang dan Ashanty mengungkapkan bahwa jenis jam tangan Rolex milik Aurel adalah yang paling mahal. Aurel pun diminta Anang dan Azriel untuk berhati-hati menjaga jam tangan mewah tersebut.

"Paling mahal, hati-hati aja," tutur Anang. "Dijaga, jangan ditaruh sembarangan," timpal Azriel. "Makanya kemarin Azriel dapat hadiah jam, semuanya dapat, aku doang yang enggak dapet. Ya Allah bunda, pipi makasih kadonya. Terbaik emang," ungkap Aurel.

Sementara itu, harga jam tangan mewah milik Aurel harganya ditaksir bisa mencapai Rp250 juta hingga Rp300 juta berdasarkan situs jual beli online. Jam tangan tersebut memang terbuat dari bahan emas putih serta mesin yang presisi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts