Kedok Kebohongan Hadiah Mobil Azriel 2 Miliar dari Ashanty Terbongkar, Sindiran Raul Terbukti?
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Azriel Hermansyah akhirnya menyangkal soal hadiah mobil Tesla 2 miliar yang sempat dibahas media. Azriel menegaskan kalau itu merupakan mobil milik Ashanty dan sempat menyentil media yang memanas-manasi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik membandingkan sikap Krisdayanti dan Ashanty. KD rupanya dicibir ketika Ashanty mengajak Azriel Hermansyah melihat-lihat mobil mewah Tesla senilai Rp2 miliar.

"Warnanya bunda yang pilih, keren banget," kata Azriel. "Mobil ini lebih irit karena berbasis listrik dan enggak polusi juga kan. Mungkin di awal agak mahal, tapi ke depannya akan lebih irit. Jadi pilihan yang bagus buat anak-anak dan lebih nyaman juga dipakai," kata Ashanty.


Sejumlah media rupanya salah paham dan mengabarkan kalau itu hadiah mobil dari Ashanty untuk Azriel. Sikap Ashanty yang memikirkan perasaan putra tiri membuat KD kembali disentil.

Namun setelah beberapa waktu, adik dari Aurel Hermansyah itu menyangkal hal tersebut. Dalam acara bersama Raffi Ahmad, Azriel sempat bereaksi ketika suami Nagita Slavina itu menyebut nama panggilan KD, Mimi.

"Kita tahu dok kemaren ramai banget sultan-sultan pada rebutan untuk membeli mobil, nah ini salah satu mobil listrik yang terkenal didapatkan anaknya Mas Anang (Anang Hermansyah) yaitu Azriel. Kado ulang tahun karena dia anak sultan, dikasih mobil listrik yang bernilai miliaran," kata Raffi. "Azriel pas ulang tahun tiba-tiba dikasih mobil sama Pipi Mimi."

"Eh salah," protes Azriel. "Bunda," ralat Raffi. "Ini bukan mobil aku, ini mobil Bunda, biar naik aja itu berita, itu bohong. Buat bunda, karena mobil ini aman banget," seru Azriel.

Azriel lalu mengaku mobil incarannya masih dalam tahap negosiasi. "Mobil aku masih nawar sama om Andre (Andre Taulany). Yang Jimny," kata Azriel.

Menariknya, Azriel kala itu tak meralat ketika beredar berita Ashanty memberikan hadiah mewah berupa mobil listrik Tesla. Hal ini malah memicu kembali isu soal sindiran ayah tirinya, Raul Lemos, yang membahas tentang pansos.

"Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain," kata Raul. "Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/ private. Kenapa enggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran ada batasnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts