Syahrini Balas Menohok Peramal yang Terawang Rumah Tangganya Hancur, Sindir Mbak You?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Belum lama ini, Syahrini kembali memberi tanggapan soal banyaknya ramalan yang menyebut nasib rumah tangganya bersama Reino Barack akan berakhir dengan perceraian.

WowKeren - Syahrini sudah membina rumah tangga dengan Reino Barack selama lebih dari satu tahun. Kendati begitu, pasangan yang menikah pada Februari 2019 tersebut kerap kali diterpa isu miring, termasuk ramalan rumah tangga mereka akan kandas.

Belum lama ini, Syahrini menegaskan bahwa ia tak mau mempercayai ramalan bahwa ia akan bercerai dari Reino. Pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" tersebut menjelaskan bahwa ia tak mau melanggar perintah Tuhan dengan menyekutukan-Nya.


"Syahrini katanya enggak percaya ramalan?" tanya Widya Saputra selaku host acara "Ngobras" Metro TV pada Jumat (10/7). "Enggak sama sekali. Buat aku pribadi karena diajarkan dari dulu di keluarga, ketika kita percaya sama peramal atau ramalan itu syirik, musyrik. Apalagi di Islam tidak boleh. Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku (kandas) enggak percaya," tegas Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini juga memilih untuk percaya dengan Tuhan dan terus berdoa agar rumah tangganya bisa langgeng. Syahrini juga memberikan pesan menohok untuk para peramal yang kerap kali menerawang soal masa depannya.

Photo-INFO

Instagram

"Kalau tidak mengimani itu tidak akan terjadi. Percaya saja sama Allah. Jalankan apa yang diperintahkan Allah," tutur Syahrini. "Jangan syirik dan musyrik karena dosanya enggak akan diampuni Allah. Terawang saja hidup anda, jangan hidup orang lain."

Ucapan Syahrini tersebut pun banyak menuai pujian dari netizen. Namun netizen juga menduga Syahrini sedang menyindir sosok Mbak You, yang pernah meramal rumah tangganya dengan Reino akan kandas.

"Bukan fans nya syahrini .. Tpi jawabannya menohok .bener smuaaaaaa," komentar akun @ra_try****ndari. "Suka banget sama jawaban dia. Ramal aja hidup anda sendiri gak usah ramal hidup orang lain hebat emang kata2 dia lembut tapiii nusukkkk," seru akun @miss****an01.

"Tul.. kali ini setuju.. mba yuk denger kesindir ga tuh," ujar akun @jus****red. "Gue nggak suka syh. Tapi ini si mbak you dari dulu ngeramal nggak bener mulu perasaan," imbuh akun @noo****nsi. "Will see aja lah,,,,semoga baik2 aja," sahut akun @ev_ch*****gintink.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts