Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Bakal Tinggal Serumah, Staf 'Backstreet Rookie' Spoiler Episode Baru
SBS
TV

Episode terbaru 'Backstreet Rookie' akan tayang pada Sabtu (11/7) malam ini. Karena itulah staf produksi memberikan spoiler tentang kelanjutan hubungan karakter Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Backstreet Rookie" pada Jumat (10/7) malam kemarin. Episode ini menampilkan kehidupan merana Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) setelah mengundurkan diri dari pekerjaannya di toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Setelah keluar dari rumah sakit dan pekerjaannya, Jung Saet Byul terusir dari rumah yang disewanya karena menjadi korban penipuan properti. Karena itulah dia kemudian tinggal di penginapan kecil dengan adiknya Jung Eun Byul (Ahn Sol Bin). Untuk bertahan hidup, Jung Saet Byul bekerja sebagai kurir. Namun dia akhirnya dipecat setelah terlibat kecelakaan kecil.


Singkat cerita, Jung Saet Byul dan adiknya kemudian tinggal di rumah Hwang Geum Bi (Seo Ye Hwa). Namun karena ayah Geum Bi tidak menyukai Jung Saet Byul, dia kemudian memutuskan untuk tinggal di sauna. Tapi lagi-lagi Jung Saet Byul harus menelan pil pahit, karena sang adik meninggalkannya sendiri dan mengambil seluruh uangnya untuk menjadi trainee idol.

Di akhir siaran, Jung Saet Byul tiba-tiba sudah berada di rumah Choi Dae Hyun mengenakan pakaian tidur. Tampaknya ia diajak oleh ibu Choi Dae Hyun untuk tinggal bersama keluarganya karena kasihan melihatnya tidak memiliki tempat tinggal.

Setelah episode ini tayang, seperti biasa tim produksi merilis cuplikan untuk episode berikutnya. Dalam cuplikan episode terbaru, Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun terlihat semakin dekat. Setelah tinggal serumah, mereka mengalami berbagai kejadian kocak, termasuk saat keduanya berpapasan di kamar mandi dalam keadaan setengah telanjang.

Selain itu, Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun juga terlihat semakin dekat saat menghadapi situasi sulit bersama. Mereka bahkan terlihat mendatangi banyak tempat untuk menangkap orang yang menipu Jung Saet Byul.

Cuplikan itu juga menampilkan hubungan Choi Dae Hyun dan Yoo Yeon Joo (Sunhwa) yang semakin memburuk. Yoo Yeon Joo bahkan terlihat pergi berdua dengan Jo Seung Joon (Do Sang Woo). Di samping itu, konflik antara Jung Saet Byul dan Yoo Yeon Joo juga semakin memanas karena keduanya sama-sama menyukai Choi Dae Hyun.

Sementara itu, staf produksi "Backstreet Rookie" juga memberikan sedikit bocoran episode baru drama ini. Staf tersebut menyatakan bahwa Choi Dae Hyun akan semakin peduli pada Jung Saet Byul.

"Meskipun Choi Dae Hyun selalu menggerutu karena harus hidup dengan Jung Saet Byul, dia selalu menjadi orang yang pertama melangkah untuk membantunya. Tolong terus perhatikan momen ketika mereka semakin dekat saat berusaha menangkap penipu," jelas staf "Backstreet Rookie".

Sementara itu, episode terbaru "Backstreet Rookie" akan tayang pada Sabtu (11/7) malam ini. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts