Aura Kasih Ngode Rindu Main Air, Komentar Romantis Suami Bikin Klepek-Klepek
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih bikin iri warganet usai postingannya dikomentari sang suami, Eryck Amaral dengan kalimat yang romantis. Warganet pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar postingan Aura tersebut.

WowKeren - Aura Kasih baru saja bikin heboh warganet karena ngode rindu di akun Instagramnya. Rindu yang dimaksud Aura di sini adalah soal kangen main air laut.

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 yang mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia, membuat orang harus berdiam diri di rumah sampai kondisi lebih aman. Tak dapat dipungkiri jika kelamaan di rumah saja membuat banyak orang, termasuk Aura Kasih tampaknya rindu liburan.


Lewat akun Instagramnya, Jumat (10/7), Aura Kasih membagikan beberapa video singkat saat ia tengah berlibur di Raja Ampat. Dalam video tersebut, pelantun "Mari Bercinta" ini terlihat sedang mengendarai perahu. "Rindu laut," tulis Aura dalam caption-nya.

Aura terlihat sangat bahagia dalam video tersebut. Ia tampak menikmati hembusan angin laut yang menerpa wajahnya. Mengenakan dress hitam, Aura tampak mahir mengendarai perahu mesin tersebut.

Unggahan Aura Kasih ini pun banyak disukai oleh warganet. Bukan hanya unggahan Aura yang menjadi sorotan, namun komentar dari sang suami, Eryck Amaral juga sukses mencuri perhatian warganet.

Aura Kasih Ngode Rindu Main Air, Komentar Romantis Suami Bikin Klepek-Klepek

Instagram

Warganet dibuat klepek-klepek dengan komentar manis dari Eryck. Pria bule tersebut mengomentari postingan Aura dengan menanyakan apakah istrinya ingin liburan atau tidak. "Sayang mau holidays? Ayoo," kata Eryck dengan mesra sembari membubuhkan bebepara emoji hati merah.

Tak berselang lama, Aura pun membalas komentar suaminya itu. "Haha kemana? Brazil," tanya Aura.

Seketika, interaksi manis antara keduanya ini membuat warganet baper. Banyak dari mereka yang memuji sikap romantis Eryck terhadap Aura. Namun tak sedikit pula yang malah menanggainya dengan berbagai gombalan kocak.

"So sweet," ujar akun @sasa****. "Cari suami kek gini nih, sekali kode langsung peka," imbuh @syarif*****. "Yaampun sweetnya," tulis netter lain. "Punya laki yang kek begini nih peka banget wkwkwk," sambung lainnya.

"Bojomu semangatku," goda seorang netter. "Ndak diajak akunya kak," sahut lainnya. "Mau sayang, ayo. Maaf ya kak Aura," timpal lainnya dengan membubuhkan emoji tertawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts