Jaehyun NCT 127 Ogah Selfie Pakai Filter, Hasilnya Terlalu Menakjubkan
Selebriti

Jaehyun menjadi perbincangan netizen karena kebiasaannya saat mengambil foto selfie. Ia mengaku tidak pernah menggunakan filter apa pun dan hasilnya tetap luar biasa.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 menjadi perbincangan di komunitas online karena kebiasaannya saat mengambil foto selfie. Idol kelahiran 1997 itu mengaku tidak pernah menggunakan filter apa pun ketika berfoto dan hasilnya tetap luar biasa.

Jaehyun pernah membuat pengakuan, "Aku sudah mencoba aplikasi selfie yang berbeda belakangan ini. Daripada filter berat, aku sering menggunakan yang asli." Ia juga mengatakan, "Aku tidak suka menggunakan filter, aku lebih suka yang asli."

Jaehyun NCT 127 Ogah Selfie Pakai Filter

Source: theqoo

Selain tanpa filter, Jaehyun dikenal buruk ketika mengambil foto selfie. Ia asal memilih sudut yang tidak akan membuat hasil foto terlihat bagus. Namun Jaehyun bertahan dengan sudut paling tidak memungkinkan.

Orang-orang menggunakan filter untuk terlihat bagus dalam foto, tapi Jaehyun tidak membutuhkannya. Wajah tampannya benar-benar bertahan dalam kondisi apa pun, termasuk foto tanpa filter dan editan.


Hasilnya Bikin Takjub

Source: theqoo

Fakta ini membuat netizen mengagumi ketampanan Jaehyun. Beberapa bahkan ingin melihatnya menjadi aktor dan berakting dalam drama romantis. Namun yang lain mengaku belum siap melihat ia beradegan mesra dengan lawan main.

"Aku setuju dia memang luar biasa tampan. Tapi bisakah dia jangan dulu menjadi aktor? Hatiku belum siap untuk itu," komentar netizen. "Tidak. Jangan menjadi aktor. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melihatnya dalam drama romantis," sahut yang lain. "Jika dia mengambil selfie sebaik Doyoung. Sepertinya aku akan pingsan setiap melihat hasilnya," sahut yang lain.

"Jaehyun-ah, jangan menjadi aktor dan tetap setia pada pekerjaanmu saat ini. Kupikir kau lebih cocok menari dan menyanyi," tulis netizen. "Apa-apaan, dia berfoto selfie dengan kamera belakang? Wow hasilnya benar-benar bagus," puji netizen. "Aku seorang wanita tapi aku berharap aku terlihat seperti Jaehyun. Auranya luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jaehyun bersama NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" yang dirilis pada 6 Maret. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" serta 12 lagu lainnya dari berbagai genre.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait