Cute Maksimal, Syahnaz Sadiqah Bagikan Potret Bayi Kembarnya Tidur Saling Peluk 'Kesayangan'
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membagikan potret lucu bayi kembarnya yang sedang tertidur pulas. Warganet mengaku gemas melihat poses tidur kedua anak Syahnaz yang saling memeluk 'kesayangannya' itu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin berwarna usai kehadiran bayi kembar mereka, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Tak terasa kini bayi kembar menggemaskan itu sudah berusia 6 bulan.

Lewat akun Instagramnya, Syahnaz kerap mengunggah momen kebersamaan dengan kedua anaknya. Terbaru, adik Raffi Ahmad ini mengunggah foto Zayn dan Zunaira sedang tertidur. Dalam postingan tersebut, tampak Zayn dan Zunaira sedang tertidur sembari memeluk 'kesayangannya' masing-masing.

Kesayangan yang dimaksud di sini adalah boneka fafvorit mereka masing-masing. Jika Zayn sangat suka dengan boneka karakter kartun Winnie The Pooh, maka Zunaira tak mau kalah dengan memeluk boneka kesayangannya dengan karakter princess Ariel. Tokoh utama dalam film kartun Disney "The Little Mermaid".

Cute Maksimal, Syahnaz Sadiqah Bagikan Potret Bayi Kembarnya Tidur Saling Peluk \'Kesayangan\'

Instagram

"Bayi bayikuuu yg udah 6 bulan. Gumuuuushhh amaat sihhh liat gayanya yg satu meluk pooh yg satu ariel," tulis Syahnaz dalam keterangan fotonya, Kamis (9/7).


Postingan Syahnaz itu pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka ikut dibuat gemas dengan wajah lucu anak kembar Syahnaz dan Jeje itu. Banyak dari mereka yang tampak sangat ingin mencubit pipi gembul kedua makhluk mungil yang sedang tertidur pulas itu.

"Uhhh gemeshhh," tulis akun @tikaa****. "Cute max," kata @istiani*****. "Lucu banget Zayn dan Zuney," imbuh @sriw***. "Lucu sekali," sambung netter lain.

"Yaampun pipinya, pengin cubit," ujar seorang netter. "Pengin gendong zayn dan zuney," timpal lainnya. "Tiba-tiba meleleh hatiku lucu bangetsss," tukas akun @ellaaa***.

Bukan baru kali ini warganet dibuat gemas dengan penampilan lucu kedua anak kembar Syahnaz itu. Syahnaz pun kerap mengunggah foto ananknya dengan beragam pose. Seperti yang satu ini.

Dalam foto tersebut, Zayn dan Zunaira tampak sangat manis saat tertawa lebar ke hadapan kamera. Keduanya terlihat kompak dengan outfit merah putih. Saat itu, Zayn dan Zunaira tepat berumur 5 bulan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait