Bikin Ammar Zoni Pusing, Irish Bella Merengek Ngidam Beton Tengah Malam
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella sukses bikin Ammar Zoni kelimpungan saat minta dibawakan beton tengah malam karena ngidam. Namun saat sudah dibawakan beton, Irish Bella malah sempat bikin Ammar emosi.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella saat ini tengah menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah masuk usia 7 bulan. Di usia kandungannya sudah semakin tua, rupanya Irish Bella merasakan ngidam seperti ibu-ibu hamil lain pada umumnya.

Bukan makanan asam yang biasanya diinginkan oleh ibu hamil pada umumnya, namun ternyata Irish Bella ngidam makan beton. Eits, bukan beton bahan bangunan ya. Tapi beton yang dimaksud Irish Bella ini adalah biji buah nangka yang sudah direbus.

Namun lucunya, Irish Bella sempat lupa nama makanan tersebut. Ia pun mengutarakan permintaannya ini kepada sang suami, Ammar Zoni. Melihat sang istri yang tengah ngidam, Ammar pun berusaha untuk mengabulkannya.

"Yank, aku pengin makan yang waktu bulan puasa mama bawain ke kita itu lo," ucap Irish Bella dalam Channel YouTube miliknya. "Yang mana sih? Makanan apaan lagi, mama kan bawa makanan banyak waktu itu," jawab Ammar Zoni. "Itu lo yang kayak biji coklat-coklat gitu," urai Irish Bella.

"Ya namanya apa coba dong kasih tahu nanti aku cariin," papar Ammar. "Kamu ke rumah mama aja tanya ke sana," lanjut Irish Bella.

Tak lama kemudian Ammar Zoni pun langsung menuju rumah mertuanya. Namun saat masih dalam perjalanan menuju ke sana, Ammar Zoni terus ditelepon Irish Bella. Merasa tidak fokus karena terus ditelepon, Ammar pun mengaku ia sampai salah jalan dan harus putar balik.


Sampai di rumah sang mama, Ammar Zoni langsung bertanya. Ia menyebutkan petunjuk yang diberikan Irish Bella. Ibunya mulai mengingat, sampai akhirnya ia menyebut nama beton.

"Itu biji tapi dalamnya kayak ubi warnanya putih. Kalau kita bilang itu beton, biji nangka yang direbus," kata sang mama.

"Oh beton itu nangka? Beli di mana malem-malem gini? Pasar kali ya?," kata aktor 27 tahun ini.

Lelaki bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar Alruvi itu mencoba ke pasar di Pondok Labu. Ia kewalahan karena terus mencari buah, namun tidak ada satupun penjual yang memiliki stok. Ammar Zoni tidak menyerah dan mencoba mencari ke pasar induk sampai akhirnya bertemu seorang penjual nangka.

Sampai di rumah, Ammar pun dengan telaten merebus kudapan yang diinginkan Irish Bella itu. Namun lucunya, perempuan yang akrab disapa Ibel ini malah hanya memakan satu biji beton yang telah disediakan oleh Ammar.

"Ya Allah enak banget ini. Makasih ya yank," ucap Irish Bella. "Kamu cuma makan satu? Ini masih banyak dan aku susah nyarinya kok kamu cuma makan satu sih," kata Ammar sewot. "Ya aku kan maunya cuma satu, udah ini buat besok aja," tandas Irish Bella.

Ammar Zoni mengaku sempat kesal dengan apa yang dilakukan sang istri. Namun, ia mengaku berserah akan hal itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts