Diminta Tinggalkan 'Hangout With Yoo' Karena Kontroversi Karaoke, Lee Hyori Minta Maaf Sambil Nangis
MBC
TV

Dalam episode terbaru 'Hangout With Yoo' yang tayang pada Sabtu (11/7), Lee Hyori mengutarakan permintaan maafnya untuk kontroversi karaoke dengan Yoona SNSD beberapa waktu lalu.

WowKeren - Belum lama ini Lee Hyori menuai kontroversi karena pergi ke tempat karaoke bersama Yoona Girls' Generation di tengah pandemi virus Corona. Banyak netizen yang memberikan hujatan karena keduanya tidak mengenakan masker saat berada di ruang publik. Begitu masalah ini menjadi kontroversi, Lee Hyori dan Yoona langsung menyampaikan permintaan maafnya.

Namun, sebagian pemirsa "Hangout With Yoo" merasa terganggu dan meminta Lee Hyori meninggalkan pertunjukan. Seperti yang diketahui, dalam program ini Lee Hyori berkolaborasi dengan Yoo Jae Seok dan Rain untuk membentuk grup baru yang bernama SSAK3.


Dalam episode terbaru "Hangout With Yoo" yang tayang pada Sabtu (11/7), Lee Hyori mengutarakan permohonan maafnya kepada Rain dan Yoo Jae Seok karena telah menyebabkan masalah pada tim. Hal ini dia katakan saat mereka hendak mulai latihan koreografi.

"Aku akan berhati-hati," ujar Lee Hyori sambil menangis. "Aku harus meninggalkan grup. Kalian harus mendapatkan orang lain."

Mendengar hal ini, Rain dan Yoo Jae Seok langsung menentang permintaannya. Mereka juga berusaha untuk menghibur Lee Hyori. "Kalau begitu, kita harus melakukannya berdua saja," ujar Rain dan Yoo Jae Seok. "Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi saat kamu menjalani hidup," imbuh Yoo Jae Seok.

"Aku terlalu bersemangat. Aku harus berhenti menjadi Linda G. Aku seharusnya tidak menyebabkan begitu banyak masalah bagi tim," tutur Lee Hyori kemudian.

Rain terlihat berdiri dan memberikan tisu pada Lee Hyori untuk menyeka air matanya. "Lee Hyori juga manusia," ujar mereka. Meski demikian, Lee Hyori tak bisa berhenti menunjukkan penyesalannya, "Aku tidak berpikir panjang."

Di adegan berikutnya, Lee Hyori akhirnya dapat menenangkan diri dan kembali bersemangat. Bersama dengan Rain dan Yoo Jae Seok, dia mulai berlatih koreografi dengan penuh tekad dan kesungguhan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts