Dian Sastro Pamer Momen Akhir Pekan Romantis Bareng Suami, Tak Lupa Berterima Kasih pada Luna Maya
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mengisi waktu luangnya dengan para rombongan, termasuk suami serta rekan artis untuk menikmati alam. Aktivitas Dian berikut ini mendapat beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Dian Sastro tak ketinggalan beraktivitas di luar rumah dalam masa New Normal. Lewat postingan InstaStory pada Sabtu (11/7), Dian mengisi waktu akhir pekan untuk menjelajah alam.

Tak sendirian, Dian mengajak sang suami tercinta, Indraguna Maulana Sutowo. Dalam rombongan juga ada Ayu Dewi dan Luna Maya. Mereka nampak menjelajahi hutan menuju sebuah air terjun.

Dian pun berterima kasih pada Luna Maya karena mengajaknya. "Thx udah ngajakin ya @Lunamaya," tulis Dian.

Dian Sastro Main ke Sungai Bareng Suami

InstaStory

Pemain film "Aruna dan Lidahnya" itu pun mengabadikan momen berdua bersama suami dalam postingan Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Dian dan Indra tak segan duduk di bebatuan sungai. Keduanya pun mengumbar senyum manis.


Di bagian Caption, Dian hanya menulis keterangan singkat. "Weekend getaway," tulisnya.

Postingan Dian langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Mereka memuji liburan Dian dan Indra yang sederhana namun begitu romantis.

"Rangga nangis melihat ini...samawa selalu ka dian," tulis akun @ogetz***. "Adhus ndek kali..." sambung akun @widodo***. "Jadi pengen mandi sungai juga," tambah akun @riduan***. "Sweet escpae berdua aja ya ga ajak anak2 @therealdisastr," imbuh akun @abraham***.

"Mba Dian harusnya pakek Kain biar kayak gadis desa," kata akun @alinda***. "Seru!" kata akun @andra***. "Picture perfect lafff!!" komentar akun @nazira***. "Tarzan & Jane," tulis akun @retro***. "Bahagia banget main sungai," tambah akun @rifani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru