Jungkook BTS Posting Selfie Ganteng Irit Caption, Rambut Jadi Sorotan
Selebriti

Jungkook BTS kembali muncul di Weverse setelah unggahan terbarunya beberapa hari lalu. Ia membagikan foto selfie di mana rambutnya menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Jungkook kembali menghebohkan penggemar dengan muncul di Weverse setelah unggahan terbarunya beberapa hari lalu. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membagikan foto selfie di mana rambutnya menjadi sorotan penggemar.

Di antara para member BTS, Jungkook termasuk paling jarang online baik di Twitter maupun Weverse. Sebelumnya pada 7 Juli, ia memposting foto rebahan santai sambil membuat pengakuan yang mengejutkan dirinya sendiri. Kali ini ia membagikan foto selfie lain.

Dalam foto, Jungkook memasang wajah datar menatap ke kamera. Penyanyi kelahiran 1997 itu hanya menyertakan emoji tersenyum dari tanda baca sebagai keterangan foto.

Jungkook BTS Posting Selfie Ganteng Irit Caption

Source: Weverse

Karena jarang terlihat di media sosial, setiap postingan Jungkook selalu memicu kehebohan. Begitu juga dengan kali ini, meski irit caption, ARMY tidak bisa berhenti membicarakan foto selfie Jungkook dan membuatnya tren di Twitter dunia. Beberapa penggemar menyoroti rambutnya yang semakin panjang.


Rambut Jungkook Jadi Sorotan

Source: Weverse

"Bocah tertampan di dunia!" tulis penggemar. "Rambutnya semakin panjang. Kalian tahu apa artinya? Comeback semakin dekat!" tambah netizen lain. "Aku sangat suka jika dua memperlihatkan dahinya. Dia tampan sekali," sahut yang lain. "Tunggu-tunggu, rambutnya semakin panjang, ah semoga Jungkook gondrong segera kembali," pungkas lainnya.

Meski tidak begitu aktif di media sosial, Jungkook merupakan idol K-Pop paling dicari di Google dalam 22-25 minggu selama paruh pertama 2020. Media juga melaporkan bahwa Jungkook adalah penyanyi pertama di dunia yang menerima lebih dari 10 miliar tampilan pada tag TikTok dan merupakan bintang K-Pop yang paling dicari di YouTube.

Jungkook memecahkan semua jenis rekor meskipun menjadi member yang paling tidak aktif di media sosial. Fakta bahwa ia meraih gelar idol K-Pop paling dicari di Google selama empat tahun berturut-turut juga sukses mengejutkan netizen.

Sementara itu, Big Hit Entertainment menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jungkook. Saat ini ia berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru